Amazing Dance Indonesia GTV,  Pencarian Bakat Muda di Dunia Tari

Ari Kurniawan | 3 September 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - GTV kembali mencari talenta baru di dunia tari melalui program "Amazing Dance Indonesia", yang akan mulai 4 September 2024, pukul 20.00 WIB.

"Amazing Dance Indonesia" merupakan program spesial dimana pesertanya dikhususkan untuk group dance yang beranggotakan minimal 5, maksimal 10 orang (minimal usia 15 tahun), dari berbagai genre tari 

GTV telah mengadakan audisi secara online melalui aplikasi RCTI+ maupun offline di empat kota besar Indonesia (Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Jakarta), dan telah terjaring ratusan grup dance bertalenta dari seluruh indonesia, yang nantinya akan dikerucutkan kembali untuk masuk ke tahapan selanjutnya.

"Merupakan tujuan GTV untuk memberikan inspirasi, menggali potensi dan memberikan ruang untuk berkarya bagi generasi muda, termasuk dalam bidang seni gerak tubuh atau dance. Kami terus berkomitmen menyajikan acara yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga dan pastinya GTV selalu memberikan tayangan terbaiknya," ungkap Valencia Tanoesoedibjo selaku Direktur Utama GTV.

Peserta yang lolos mengikuti audisi ini telah melalui seleksi ketat dan siap menampilkan performance terbaik mereka di pfanggung "Amazing Dance Indonesia". 

Selain aksi spektakuler dari para peserta, penonton juga akan melihat aksi seru Robby Purba dan Anwar BAB. Juga penilaian terbaik untuk penampilan peserta dari Celebrity judges keren seperti Ivan Gunawan, Maia Estianty, Denada dan expert judges seperti Arinto, Reza Muhammad, Miss Gigi, Ufa Sofura.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait