Sinopsis MY HEART SCTV Episode 88, Hari Ini Kamis 3 September 2024: Raisa Tenggelam

Binsar Hutapea | 3 September 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 88, Hari Ini Kamis 3 September 2024: Raisa Tenggelam

Mobil hitam yang membawa Raisa tiba di suatu tempat. Teman-temannya, Aline, terlihat terkejut dan bingung. “Di sini tidak ada rumah,” kata Aline. Karin kemudian menjelaskan bahwa menyekap orang di dalam rumah atau gudang kosong sudah ketinggalan zaman. "Kita sekap dia di tengah danau, dia tidak bisa ke mana-mana. Kalau dia teriak pun, tidak ada yang mendengar."

Raisa disuruh turun dari mobil, tetap dalam todongan pistol, kali ini Karin yang memegang pistol tersebut. Raisa terpaksa mengikuti perintah. Dia mencoba mengingatkan Karin bahwa Karin tidak akan lolos dari perbuatannya ini.

Rakit yang membawa Raisa sudah sampai di tengah danau dan berhenti. Raisa tampak ketakutan dan tegang. Kemudian salah seorang dari mereka memasang rantai di kaki Raisa dan mengikatnya ke sebuah batu. Raisa kemudian diceburkan ke dalam danau.

Raisa berusaha bertahan di permukaan, namun seiring dengan batu yang menariknya turun ke dalam air, Raisa mulai panik dan berteriak meminta tolong. Meskipun dia berusaha memohon pertolongan Allah dalam hatinya, dia akhirnya tenggelam dengan wajah yang penuh ketakutan. “Ya Allah, tolonglah hamba. Ampuni dosa-dosa hamba,” doa Raisa dalam hati.

Sementara itu, MC memanggil peserta. Dimulai dengan memanggil Mike. Mike kemudian naik ke atas ring dan disambut meriah oleh para supporternya. Ria berteriak, “A Mike, yang keren! A fight-nya!” Mike melihat ke tribun dan hanya melihat Ria. Dia celingukan mencari-cari. Ada Rika, Kevin, dan lain-lain, tapi tidak ada Raisa.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait