Sinopsis SALEHA SCTV Episode 109, Hari Ini Kamis 3 September 2024: Bella Bersikeras Ingin Jaga Nando

Binsar Hutapea | 3 September 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 109, Hari Ini Kamis 3 September 2024: Bella Bersikeras Ingin Jaga Nando

Di Magelang, Saleha bertemu dengan Suwiryo, saudara jauh Arini. Suwiryo memberikan kebaya yang dirancang sendiri oleh Arini kepada Saleha.

Danny, yang menelepon Nando, diminta oleh Nando untuk tidak memberitahukan keadaan sebenarnya. Danny pun menyetujuinya. Bella, yang datang ke kantor Sisca, merasa heran karena Sisca tampak sama sekali tidak khawatir tentang kejadian yang hampir menimpa Rahmat. Sisca berusaha meyakinkan Bella bahwa semuanya baik-baik saja. Sementara itu, Rianti yang menyindir Dita karena gagal menjalankan tugasnya, dibalas sindiran oleh Dita sehingga Rianti mulai mempertimbangkan posisinya dan memutuskan untuk menelepon pengacara Darmawan.

Danny mengunjungi rumah lama Nando untuk melihat-lihat. Warga setempat terus berbicara tentang Nando, tetapi semua informasi yang mereka berikan tidak ada yang benar. Salah satu warga mengajak Danny masuk untuk melihat ke dalam rumah. Di rumah sakit, Bella bersikeras ingin bertanggung jawab menjaga Nando, sementara Nando berusaha memperingatkan Bella bahwa dia sudah bertunangan. Bella merasa tersinggung dengan perkataan Nando.

Danny mengunjungi rumah lama Nando dan mengetahui bahwa Nando pernah bekerja di bengkel untuk membiayai pengobatan adiknya. Di kampus, Bara terkejut mendengar dari Ferdi bahwa Nando mengalami kecelakaan. Saleha, yang berada di rumah sakit, panik setelah diberi tahu oleh Bara bahwa Nando terluka parah. Danny, yang awalnya menyembunyikan kabar kecelakaan Nando, mencoba menenangkan Saleha dengan mengatakan bahwa Nando hanya mengalami luka ringan. Meskipun begitu, Saleha tetap ingin pulang ke Jakarta, dan Danny terpaksa menawarkan untuk mengantarnya. Dalam perjalanan, Saleha meminta Danny untuk mempercepat mobil meskipun cuaca buruk.

Sementara itu, Nando dan Bara mendiskusikan kemungkinan percobaan pembunuhan terhadap Pak Rahmat yang mungkin terkait dengan kecelakaan Nando. Bara juga menghadapi masalah reputasi di kampus. Nando menyuruh Bara untuk menemui Bella dan membahas masalah Rahmat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait