Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 109, Hari Ini Kamis 3 September 2024: Tyas akan Lepaskan Dean dengan Ikhlas

Binsar Hutapea | 3 September 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 109, Hari Ini Kamis 3 September 2024: Tyas akan Lepaskan Dean dengan Ikhlas

Hani terus memacu mobilnya sambil sesekali melihat melalui kaca spion. Dia melihat Dean terus mengejarnya. Hani semakin nekat menggeber mobilnya agar melaju lebih cepat. Namun, saat itu ada mobil box yang sedang mundur untuk berputar arah. Dean yang berada di belakang terhalang oleh mobil box yang sudah melintang di jalan dan menghalangi jalannya. Dean merasa kesal, tetapi dia tidak bisa berbuat apa-apa.

Sementara itu, Aura, Gino, Tyas, dan dua petugas kebersihan terus mencari cincin Tyas. Akhirnya, Gino berhasil menemukan cincin pernikahan Tyas. Dia menatap cincin itu sambil sesekali melihat ke arah Tyas yang terus mencari dengan cemas. Gino memandang cincin tersebut dengan sedih dan dalam hati berpikir seharusnya cincin itu adalah cincin pernikahan mereka.

Tyas sudah berganti baju dan mengambil ponselnya untuk menelepon Dean. Namun, Tyas terlihat gelisah. Kenapa Tyas menjadi deg-degan saat hendak menelepon Dean? Ada sesuatu yang membuatnya merasa aneh. Dean terlihat bahagia saat melihat Tyas dan bertanya, "Tyas, apakah kamu baik-baik saja?"

Dean dan Tyas terus melakukan video call dan tidak menyadari bahwa mereka sedang diperhatikan oleh Gino. Tyas dan Dean terus berbicara. Tyas mengucapkan terima kasih kepada Dean karena selama ini Dean begitu baik kepadanya. Tyas berusaha untuk tetap tegar.

Dengan suara berat, Tyas kembali berbicara. Jika Dean mau melepaskan Tyas dengan ikhlas, maka Tyas juga akan melepaskan Dean dengan ikhlas.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait