Fabienne Nicole Ikut Andil dalam Kehadiran Film Cinderella's Curse di Indonesia

Ari Kurniawan | 4 September 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses di dunia modeling, Fabianne Nicole mulai merambah ke industri perfilman. Kali ini ia bertindak sebagai distributor dengan menghadirkan film asal Amerika Serikat yang berjudul "Cinderella's Curse".

Film Cinderella's Curse adalah film animasi cinderella karya Disney yang sangat tenar, yang diangkat lagi dalam bentuk film bergenre slasher horor dibintangi oleh Kelly Rian Sanson, Chrissie Wunna, Lauren Budd, dan masih banyak lagi.

"Karena sebagai Miss Universe Indonesia 2023, mengetahui sesuatu tentang princess itu dari aku satu impian ya. Jadi membawa film ini ke Indonesia juga salah satu impianku," kata Fabienne Nicole ketika ditemui di CGV Grand Indonesia Mal, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (2/9).

Fabienne membawa rumah produksi Fabienne Nicole Studios bekerjasama dengan A&Z Films, perdana menjadi distributor dan membawa film Cinderella's Curse tayang di Indonesia.

"Kenapa aku bawa, aku suka berbau putri-putrian dan juga suka banget sama film horor. Jadi aku mikir, aku suka nonton horor, aku suka putr-putrian, cocok banget nih ada Cinderella's Curse, makanya aku bawa ini ke Indonesia," ucap wanita berusia 24 tahun tersebut.

Fabienne Nicole Groeneveld pun tidak kesulitan untuk membawa film tersebut ke Indonesia, sehingga ia tinggal mencari cara untuk mempromosikan supaya laris di bioskop tanah air.

"Pastinya mau sebanyak-banyaknya, cuma engga jadi masalah sih jumlah penonton. Karena yang penting semuanya happy kalau nonton ini. Tapi buat aku sebagai distributor, dan karena aku kerjanya dengan hati ya," jelasnya.

"Jadi aku lebih melihat result-nya kepada teman-teman dan audiencenya gitu. Itu yang aku incar," sambungnya.

Mengenai jalan cerita Cinderella's Curse, dijelaskan Fabienne Nicole kalau film tersebut menceritakan misi balas dendam dari seorang Cinderella, yang selama ini selalu menerima intimidasi dan juga kekejaman dalam hidupnya.

"Jadi kita bisa tahu cerita Cinderella, dia kan yang di-abuse tuh, disuruh-suruh, dijahatin. Nah kali ini, sebagai woman empowerment, kita akan melihat sekarang Cinderella membalas dendam dan akhirnya mendapatkan happy ending yang dia deserve," ujar Fabienne Nicole.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait