Bintangi Film Anak Kolong, Aisyah Aqilah Sudah Menangis Sejak Baca Skenarionya

Ari Kurniawan | 4 September 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aisyah Aqilah ambil bagian dalam film berjudul "Anak Kolong", produksi PIM Pictures dan Maxstream Studios.

Aisyah Aqilah, yang memerankan karakter Amira, mengaku sangat senang bisa terlibat dalam film yang juga dibintangioleh Antonio Blanco Jr dan Junior Roberts itu.

"Pas baca sinopsisnya aku langsung suka, fun fact pas baca sinopsis aku mau nangis gitu," kata Aisyah Aqilah dalam jumpa pers Maxime Studios di Gedung Telkom, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

"Karena di sini banyak adegan yang menyentuh hati banget, jadi itu sih. Aku melihat semua karakter disini kuat kuat," sambungnya.

Adegan menyentuh itu diakui Aisyah karena film Anak Kolong mengangkat tentang persahabatan, kekeluargaan, percintaan yang diramu menjadi satu cerita yang menyayat hati.

"Film ini bercerita tentang anak-anak militer yang berawal dari anak muda yang bandel tapi bisa dibanggakan, karena mereka punya mimpi," ucap wanita berusia 21 tahun tersebut.

Karakter Amira pun diakui Aisyah Aqilah Azhar adalah sosok perempuan yang manis, baik, sopan dan juga tegas dengan apa yang diinginkan.

"Amira juga dia anak yang kuat. Ada momen dimana didalamnya memperlihatkan sisi kuatnya dia walau ada sebuah masalah besar. Engga susah jadi Amira, karena aku dan dia Sama-Sama perasa," jelasnya.

Demi mendalami perannya, Aisyah Aqilah pun mencari tahu dan melakukan riset kepada teman-temannya, yang menjadi anak dari para tentara Indonesia.

"Ya sempat cari tahu juga kisah anak kolong seperti apa, kebetulan ketemu sama anak kolong juga ya banyak ngobrol. Mereka cerita bagaimana struggle dan perjuangan mereka sampai dititik woh, yang patut dibanggakan dan apa yang dia maukan," ujar Aisyah Aqilah.

Selain memperkenalkan film Anak Kolong, Maxime Studios juga mengumumkan project terbaru mereka, yakni program sitkom Dapil Komeng yang dibintangi Komeng, Jarwo Kwat, Rina Nose, dan lain+lain-lain.

Kemudian ada program sitkom Apose, yang dihuni oleh Andre Taulany, Surya Insomnia, Hesty Purwadinata, Boiyen, Dicky Difie, dan masih banyak lagi. Ada juga film Rumah Teteh dan beberapa program lainnya.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan Leluncuran MAXStream Studios merupakan langkah strategis Telkomsel, untuk memberikan tayangan menghibur kepada masyarakat.

"Kami menghadirkan ragam layanan dan solusi yang inovasi dan unggul sehingga dapat membuka semua peluang kemajuan,” ucap Derrick Heng di waktu yang sama.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait