5 Adegan Panas Jesse Ren dan Gao Rong Fang di Embrace In The Dark Night Bikin Cenat Cenut

Alexandra Yaya | 4 September 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Embrace In The Dark Night adalah drama China sejumlah 24 episode rilisan YOUKU yang sempat viral di bulan Agustus.  Drama China ini dibintangi oleh Jesse Ren dan Gao Rong Fang.

Apa yang membuatnya jadi sorotan adalah adegan-adegan panas yang cukup berani dilakoni oleh Jesse Ren dan Gao Rong Fang dalam drama tersebut.

Embrace In The Dark Night telah sampai pada episode terakhirnya, dengan rating 7.7/10 dari MyDramaList.  Adegan-adegan hot itu masih melekat, tak dilupakan para penggemarnya.

Cerita bermula saat Wen Xi terjebak di pertandingan bawah tanah dan dijadikan hadiah untuk pemenangnya. Ia lalu diselamatkan oleh Xu Zhe Qing (Jesse Ren), yang membuat Wen Xi akhirnya memintanya untuk menjadi pengawal pribadinya.

Tak ada yang tahu bahwa Zhe Qing sebenarnya adalah konsultan yang memiliki jasa pengawal pribadi, dan sejak awal diminta untuk melindungi Wen Xi oleh seseorang.

Berikut ini beberapa adegan panas yang ikonis dari Embrace In The Dark Night.

1. Wen Xi terjebak menjadi “Hadiah” bagi pemenang dalam pertaruangan dunia bawah tanah. Xu Zhe Qing seorang pengawal tanpa sepengetahuannya, disewa untuk menjaga dan menyelamatkan Wen Xi.

2. Malam pertama setelah kemenangannya, Xu Zhe Qing dan Wen Xi pura-pura bercinta.

3. Xu Zhe Qing Tak Dapat Menafikkan daya tarik dan ketegangan seksual yang ada, malam itu, pertahanannya lepas.

4. Wen Xi setelah beberapa kali berusaha menjaga jarak, tak dapat juga menahan daya tarik yang ada di antara mereka. Ciuman kali ini adalah dorongan dari Wen Xi. Penonton melabeli-nya dengan “Feeding Up Kisses”. 

5. Ketika Xu Zhe Qing dan Wen Xin memutuskan menjalin hubungan, di tengah intrik bisnis pertarungan bawah tanah.

5 Adegan Panas Jesse Ren dan Gao Rong Fang  di Embrace In The Dark Night Bikin Cenat Cenut
Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait