Sinopsis SALEHA SCTV Episode 110, Hari Ini Rabu 4 September 2024: Danny Gali Masa Lalu Nando

Binsar Hutapea | 4 September 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 110, Hari Ini Rabu 4 September 2024: Danny Gali Masa Lalu Nando

Bella, Bara, dan Saras sedang membahas percobaan pembunuhan terhadap Nando di sebuah kafe. Bella berencana menggunakan rekaman CCTV untuk melacak pelaku, sementara Ferdi dan Ghania merasa khawatir melihat pertemuan tersebut. Bara marah setelah melihat video dari Bella yang menunjukkan bahwa Ghania terlibat dalam pencurian drone, dan merasa Bella yakin ada pihak lain yang menyuruh Ghania.

Di butik, Nando dan Saleha mempersiapkan pernikahan mereka. Saleha mencoba kebaya ibunya, sementara Bella datang ke butik dan merasa sedih melihat Nando yang siap menikah dengan Saleha. Nando meminta maaf atas kesalahan masa lalu. Darmawan merasa terharu melihat foto bahagia Saleha dan Nando di butik. Danny, yang merasa terancam oleh hubungan antara Saleha dan Nando, berniat menggali masa lalu Nando lebih dalam dan menyuruh orang untuk menyelidiki masa lalu Nando di Magelang.

Di kampus, Bara terlibat perkelahian dengan Ferdi setelah mengetahui keterlibatan Ghania dalam pencurian drone. Perkelahian tersebut dihentikan oleh petugas keamanan kampus. Di butik, Saleha panik setelah mendengar Bara terlibat perkelahian dan bersama Nando, mereka menuju kampus. Bella dan Sisca juga datang dan terlibat konflik dengan Saleha, yang membela Bara dan menegaskan bahwa Bara tidak bersalah terkait insiden drone. Nando berterima kasih kepada Bella karena telah membantu Bara. Bella juga berusaha mengubah pikiran Nando yang membenci Rahmat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait