Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 4, Hari Ini Rabu 4 September 2024: Salma Dipeluk Sosok Misterius

Binsar Hutapea | 4 September 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 4, Hari Ini Rabu 4 September 2024: Salma Dipeluk Sosok Misterius

William, Salma, Irish, Erlangga, dan beberapa teman lainnya sedang bersiap untuk berangkat. Mereka akan pergi berbulan madu, dan Irish serta Erlangga ikut dengan alasan mereka sudah lama tidak liburan berdua. Mereka semua naik kapal pesiar. Salma dan William terlihat sangat mesra. Diam-diam, Erlangga memandang mereka dengan rasa iri, sementara Irish memeluk Erlangga. Erlangga langsung menepis pelukan tersebut.

Pada malam hari, Salma dan William bergandengan tangan menuju kamar kapal dan tidur. Namun, Salma mengalami mimpi buruk tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Salma terbangun dengan kaget dan melihat William masih tertidur di sebelahnya. Karena tidak ingin mengganggu, Salma memutuskan untuk keluar kamar dan menenangkan diri.

Saat malam tiba, Salma melamun di tepi kapal. Tiba-tiba, ada sosok misterius yang diam-diam mengintai Salma tanpa disadarinya. Sosok tersebut kemudian memeluk Salma dari belakang. Salma menjerit ketakutan, namun ternyata sosok tersebut adalah Erlangga. Erlangga meminta Salma untuk tetap diam.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait