Winky Wiryawan dan Dipha Barus Bakal Tampil di Scream or Dance 2024

Ari Kurniawan | 4 September 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Festival musik sinematik Scream or Dance akan kembali digelar pada 1 dan 2 November 2024. Di musim ketiganta ini, Scream or Dance mengambil tempat di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara.

Sejumlah musisi dalam negeri dan internasional diumumkan bakal ambil bagian dalam Scream or Dance 2024 yang mengusung tema The Undiscovered Universe. Di antaranya DJ Winky Wiryawan dan Dipha Barus.

Perwakilan Halos Entertainment – Revive, Giovena, mengatakan Revive akan mengambil alih panggung khusus Scream or Dance 2024 pada 1 November 2024 untuk diisi musisi mereka yakni Roni Joni, Winky Wiryawan, Dipha Barus, Riri Mestica, Cyda, dan Atsy.

Revive adalah konsep menghadirkan kembali gaya party zaman 1990-an yang dikemas semenarik mungkin agar bisa dinikmati anak-anak muda zaman sekarang dengan mencari keseimbangan antara musik mainsteam dan Top 40.

“Ini menjadikan Revive unik karena kami mencampurkan kedua musik tersebut. Kami selalu menekankan intimate. Suasana intim antara musisi dengan audiens. Revive sudah berjalan sampai volume ke-12 yang kami sebut Revive Anniversary di Yogyakarta,” jelasnya.

Tak hanya menjanjikan dari aspek para penampil, ajang ini mengusung konsep festival seni ramah lingkungan. Keputusan menjadi ramah lingkungan bukan tanpa alasan.

“Satu festival musik menyumbangkan sampah kurang lebih 60 ton yang terdiri beberapa jenis sampah salah satunya plastik,” ujar Head of Marketing Communication Scream or Dance 2024, Maulana Rizky Pelealu. 

Harga tiket early entry itu mulai Rp300 ribuan yang daily, sampai yang paling mahal VIP todays sekitar Rp1,8 jutaan plus plus. 

"Harga belum termasuk pajak dan layanan. Itu harga normal. Bukan harga presale. Target pengunjung 15 ribuan penonton per hari,” CEO and Project Director Scream or Dance 2024, Shaheen Alkubaysi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait