Vidi Aldiano dan Isyana Sarasvati jadi Juri Pucuk Cool Jam 2024 

Ari Kurniawan | 5 September 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat Pucuk Cool Jam 2024 kembali digelar. Memasuki tahun keenamnya, Pucuk Cool Jam mengusung tema "Bawa Mimpimu Sampai ke Pucuk" yang bertujuan mendorong pelajar SMA dan SMK sederajat di seluruh Indonesia untuk berani bermimpi besar, mengekspresikan diri, serta menampilkan kreativitas dan kemampuan terbaik mereka.

Gina Iswary selaku Marketing Manager Teh Pucuk Harum, mengatakan ajang ini bukan sekadar kompetisi, melainkan perwujudan visi besar Teh Pucuk Harum untuk menginspirasi, menyemangati, dan menemani generasi muda. 

"Bukan hanya melalui kehadiran produk kami di keseharian mereka, namun juga melalui dukungan nyata yang menginspirasi agar mereka berani melangkah sampai ke pucuk," jelasnya.

Pucuk Cool Jam 2024 menawarkan total hadiah miliaran rupiah dan kesempatan bagi pemenang untuk mendapatkan pengalaman bermusik dan menari melalui mentoring profesional internasional. Tahun ini, ajang ini akan mengunjungi 10 kota di Indonesia, yaitu Medan, Palembang, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, dan Bali, guna mengeksplorasi potensi talenta muda di berbagai daerah.

"Pucuk Cool Jam berkomitmen untuk memperluas kesempatan dan memberikan ruang bagi lebih banyak talenta muda Indonesia untuk berprestasi," jelas Gina Iswary.

Pucuk Cool Jam 2024 juga melibatkan ikon-ikon inspiratif seperti Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, dan Ufa Sofura. Mereka tidak hanya menjadi juri, tetapi juga akan membagikan ilmu dan pengalaman kepada para peserta. Vidi Aldiano mengungkapkan, 

"Saya selalu suka dan menghargai ajang untuk generasi muda, karena bisa berpartisipasi memunculkan bibit dari generasi muda, bangga rasanya melihat talenta luar biasa."

Isyana Sarasvati menambahkan, "Saya senang bisa ikut melihat talenta era sekarang, yang berani berekspresi, sesuai diri sendiri, mendukung jalan mereka menuju meraih mimpi sampai ke pucuk."

Pucuk Cool Jam 2024 tidak hanya berfokus pada musik, tetapi juga memberi ruang bagi ekspresi melalui tari. Ufa Sofura berharap, "Kami sangat berharap para peserta dapat memberikan penampilan terbaik yang mampu menyalurkan energi dan semangat melalui musik dan tarian, tidak hanya kepada para juri, tetapi juga kepada seluruh audiens."

Teh Pucuk Harum juga memberikan apresiasi kepada para pengajar yang telah mendukung talenta muda. Guru-guru di setiap kota terpilih akan mendapatkan penghargaan atas dedikasi mereka dalam membimbing generasi muda.

Audisi digital Pucuk Cool Jam 2024 dibuka sejak 28 Agustus 2024 hingga 30 September 2024. Sebanyak 10 finalis dari kategori Musik Terpucuk dan Dance Terpucuk di setiap wilayah akan mengikuti sesi boot camp pada Desember 2024, dengan bimbingan dari mentor profesional.

Acara ini akan ditutup dengan festival yang menampilkan kolaborasi seni dari komunitas kreatif serta penampilan musisi nasional, merayakan pencapaian peserta. "Dengan diadakan kembali Pucuk Cool Jam yang didukung oleh tiga figur profesional di bidang musik dan tari, kami berharap kompetisi ini dapat menjadi wadah yang memotivasi dan menginspirasi generasi muda," tutup Gina Iswary.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait