Naik Ranjang Puncaki Tangga Rating 3 Hari Berturut-turut, Luka Cinta Bertahan di 5 Besar

Indra Kurniawan | 5 September 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Naik Ranjang yang mengudara setiap malam di SCTV semakin diminati pemirsa. Dalam 3 hari terakhir, sinetron Sinemart itu memuncaki tangga rating, menyisihkan pesaing terberatnya, sinetron Saleha.

Pada data rating yang beredar di media sosial, Naik Ranjang episode 108 yang tayang Senin (2/9) mengumpulkan TVR 4,2 dengan audience share 17,8 persen. Selisih tipis dengan Saleha di peringkat runner-up. 

Episode 109 Naik Ranjang tambah menyala. Tayang pukul 20.00 WIB, sinetron yang dibintangi Eza Gionino, Adinda Azani, dan Bryan Mckenzie menghimpun TVR 4,7 dengan audience share 19,4 persen. Hasil itu pun disyukuri oleh pemeran Yuni, Vonny Cornellya. 

"Alhamdulillah," ucap Vonny di Instagram Story, Rabu (4/9).

Eza Gionino dan Adinda Azani, dua bintang utama Naik Ranjang. (Instagram/tabloidbintang.com)

Terbaru, episode 110, Naik Ranjang kokoh di puncak tangga rating, mengungguli Saleha dan Cinta Yasmin yang berturut-turut ada di peringkat ke-2 dan ke-3. Dengan konflik yang semakin panas, Naik Ranjang berpotensi bertahan di puncak hingga akhir pekan.

Apa kabar Luka Cinta? Sinetron Baru SCTV yang dibintangi Dinda Kirana, Jerome Kurnia, dan Billy Davidson terus menjaring banyak penonton hingga bertahan di peringkat 5 besar data rating.

Terbaru, episode 3 yang tayang pada Rabu (4/9), Luka Cinta mengantongi TVR 2,8 dengan audience share 17,3 persen. Hasil serupa didapat episode sebelumnya. Luka Cinta bertahan di posisi 5 besar.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait