Sinopsis SALEHA SCTV Episode 111, Hari Ini Kamis 5 September 2024: Sukma Panik Danny Bersikeras Merebut Saleha

Binsar Hutapea | 5 September 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 111, Hari Ini Kamis 5 September 2024: Sukma Panik Danny Bersikeras Merebut Saleha

Sejak menerima telepon dari Kevin, Nando menjadi risau dan ingin memberi tahu Saleha. Bara mengetahui bahwa Nando sedang uring-uringan dan meminta agar Nando tidak gegabah, melainkan fokus pada masa depannya dengan Saleha dan pernikahan mereka. Pengacara meminta tanda tangan Rianti untuk mengurus perceraian, namun Rianti tidak bersedia. Rianti semakin kesal dengan Sukma dan Darmawan.

Nando dan Saleha melakukan sesi foto prewed di hutan pinus yang dikelola oleh travel milik Sukma. Danny mengetahui hal tersebut dan pergi ke sana. Danny sama sekali tidak memperdulikan Sukma yang meminta Danny untuk memeriksa pemasangan karpet di apartemen. Danny malah meminta Bella untuk pergi ke lokasi tersebut. Bella justru mengalami keseleo di hutan pinus dan merasa sedih melihat Nando dan Saleha di sana.

Sukma panik karena Danny bersikeras akan merebut Saleha, yakin bahwa itulah yang diinginkan Azzam. Danny sengaja menggunakan nomor lain untuk mengirim pesan kepada Nando dengan menyebut nama Jerry.

Rianti meminta Dita untuk merusak dan mencegah pernikahan Saleha dan Nando, tetapi Dita menolak dengan tegas. Dita kemudian datang ke Sisca dan memberi tahu bahwa dia tahu sebenarnya Ferdi dan Nando tidak memiliki hubungan darah. Dita mengancam akan membocorkannya kepada Rahmat. Dita menyatakan bahwa dia akan menjaga rahasia itu asalkan Sisca segera menikahkan Ferdi dan Ghania. Sisca menolak, tetapi Dita tetap nekat untuk memberi tahu Rahmat. Sisca sangat terkejut tetapi berhasil mencegah hal itu dan menemukan surat tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait