Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 111, Hari Ini Kamis 5 September 2024: Dean Minta Gino Jauhi Tyas 

Binsar Hutapea | 5 September 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 111, Hari Ini Kamis 5 September 2024: Dean Minta Gino Jauhi Tyas 

Tyas sedang mencuci piring kotor ketika Gino datang menghampirinya. Tyas merasa tidak nyaman dengan kedekatan Gino, mengingat dia sekarang sudah menikah. Dia merasa tidak pantas berdua-duaan dengan Gino karena orang bisa salah paham. Lagipula, ada hati yang harus dia jaga. Gino merespons dengan sinis, bertanya apakah hati yang harus dijaga itu adalah hati Dean. Apakah Dean melakukan hal yang sama seperti Tyas? Apakah Dean menjaga hati Tyas?

Tyas tersenyum getir dan meminta Gino untuk tidak sok tahu. Dia berusaha untuk pergi, tetapi Gino menghalanginya dan berkata, "Bercerailah dari Dean... Lepaskan Dean, lepaskan semua beban kesedihanmu. Menikahlah denganku." Dean, yang cemburu, membentak Gino dengan keras, "Jauhi istriku!"

Hani memarkirkan mobilnya di seberang rumah Dean. Melihat mobil Dean yang sudah ada di sana, Hani merasa marah. Dia berpikir bahwa Dean pasti sedang asik menghabiskan waktu dengan pelakor. Saat Hani hendak masuk ke rumah Dean, dia terkejut melihat Gino melangkah keluar dari dalam rumah. Gino!

Dean dan Gino berdiri saling berhadapan dengan tatapan tajam. Gino tersenyum sinis dan berkata bahwa jika Dean benar-benar ingin melihat Tyas bahagia, maka lepaskan Tyas. Biarkan Tyas kembali kepada Gino, yang akan menjamin dengan nyawanya bahwa dia akan selalu membuat Tyas bahagia.

Yuni terkejut dengan kedatangan Hani. Hani mengungkapkan rasa sedihnya karena ibunya tidak pernah bisa adil. Hani tidak bisa membiarkan Tyas berada di antara dirinya dan Dean. Yuni harus bisa memaksa Tyas untuk melepaskan Dean. Suruh Tyas untuk berhenti menjadi pelakor!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait