4 Drama China Tayang di Bulan September 2024: Ada Chen Zheyuan!

Alexandra Yaya | 5 September 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar dracin (Drama China) kian banyak. Pilihan drama China pun kian menjamur dan variatif. Setiap bulannya, selalu ada kisah baru yang dinanti. Di bulan September ini sudah ada baru, yang sudah dinanti-nanti penggemar.

Dari yang paling diantisipasi drama-nya Chen Zheyuan sampai drama klasik atau wuxia yang memiliki segmen tersendiri. Berikut ini 4 drama China yang bakal tayang di bulan September di berbagai platform.

The White Olive Tree

Nah, ini nih yang dinanti-nanti dari dramanya Chen Zheyuan, The White Olive Tree. Mereka yang kepincut dengan Chen Zheyuan sejak Hidden Love sudah menantikan ini sejak tahun lalu. The White Olive Tree tayang bulan September ini di iQIYI.

Drama ini mengisahkan Song Rang (Liang Jie), seorang reporter TV dari Liang city, yang mendaati masalah ketika melangsungkan reportase di tengah turbulensi yang terjadi di kota Timur.

Li Zan (Chen Zheyuan), seorang insinyur, menyelamatkannya. Pertemuan pertama beranjak ke pertemanan. Perbedaan latar belakang yang mencolok di antara mereka, tak mencegah cinta bersemi.

Sayangnya, sebuah ledakan bom di kota China memisahkan mereka. Beberapa tahun kemudian, takdir mempertemukan mereka lagi. Sekali lagi, cinta diberi kesempatan, akankah mereka bersatu kembali?

A Moment But Forever

A Moment But Forever adalah drama China yang diadaptasi dari novel Shi Si Lang, “Unparalleled In The World”. Drama ini mengisahkan Dewi Wu Shuang (Tiffany Tang), yang turun ke bumi untuk mencari dan mengembalikan harta dari surga, dikenal dengan “God’s Left Hand”.

Dalam upayanya kembali mengambi benda berharga ini, ia harus mengalahkan, bahkan membunuh Yuang Zhong (Lie Xueyi), pendeta tinggi dari klan Youhu. Di tengah pencarian, juga perburuannya pada Yuan Zhong, tak disangka takdir malah memainkan hati sang Dewi.

Perlahan dalam perjalanannya, ada benih cinta tumbuh sekalipun ia berusaha menghalaunya. Drama ini akan rilis pada 15 September 2024.

The Wonderful Time

The Wonderful Time adalah drama fantasi modern yang rilis ada 3 September 2024 di Tencent Video dan WeTV. Disutradarai oleh Wang Feng, drama ini dibintangi Zhou Jie Qiong dan Gw Qiu Gu.

The Wonderful Time menghadirkan kisah cinta manis dan lucu antara Song Ling Ling (Zhou Jie Qiong) dan Xiao Ran (Ge Qiu Gu). Akan tayang sebanyak 26 episode, di WeTV.

Northward

Meski Northward belum menyiarkan detil tanggal tayangnya, tetapi dijadwalkan pada bulan September ini. Sebuah drama yang diadaptasi dari novel Xu Ze Chen Bei Shang. Menghadirkan latar belakang tahun 2000.

Seorang gadis misterius berusia 10 tahun hadir di Flower Street melalui kanal, dan langsung menjadi buah bibir karena penampilannya yang tidak umum.

Ma si Yi  kemudian diangkat oleh sebuah keluarga. Sayangnya beberapa tahun kemudian kakak angkatnya dan orangtua angkatnya mengalami kecelakaan. Setelah peristiwa tersebut,

Ma Si Yi pun menghilang. Sampai di masa yang berbeda,sahabat kecilnya mengenalinya lagi. Dan rahasia-rahasia dari masa lalu  di balik tragedy-tragedi kehdiupannya terungkap.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait