Sinopsis SALEHA Episode 112, Hari Ini Jumat 6 Agustus 2024: Danny Bertekad Miliki Kembali Saleha

Binsar Hutapea | 6 September 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA Episode 112, Hari Ini Jumat 6 Agustus 2024: Danny Bertekad Miliki Kembali Saleha

Jerry terkejut ketika mengetahui bahwa Kevin ternyata sudah meninggal dan merasa dendam karena menganggap semua ini adalah akibat perbuatan Nando. Saleha memergoki Jerry setelah dia mengunjungi Nando, tetapi Nando masih belum bisa jujur kepada Saleha tentang masa lalunya. Danny kemudian menemui Jerry dan akhirnya mengetahui apa yang sebenarnya terjadi antara Nando, Kevin, dan Jerry. Saleha merasa dirinya adalah pembawa sial karena merasa bahwa semua orang yang dekat dengannya selalu mengalami kesialan dan sempat meminta untuk membatalkan pernikahannya. Namun, Sukma meyakinkan Saleha bahwa apa yang terjadi pada Azzam bukan salah Saleha dan bahwa Saleha bukanlah pembawa sial.

Danny bertekad untuk mengungkap semuanya dan bertekad untuk merebut serta memiliki Saleha. Bella, yang mengetahui bahwa Danny sudah mengetahui semua rahasia, akhirnya meminta untuk berbicara berdua dengan Nando saat Nando sedang bersama Saleha. Nando awalnya enggan untuk berbicara secara pribadi dengan Bella, tetapi Bella menjelaskan bahwa ini demi kebaikan Nando dan mereka harus berbicara berdua. Saleha mengizinkan Nando untuk berbicara berdua dengan Bella. Bella memberi tahu Nando bahwa Danny sudah mengetahui semua rahasia masa lalu Nando, termasuk penculikan Saleha bersama Kevin dan Jerry. Bella juga memperingatkan Nando agar berhati-hati karena Danny sangat mencintai Saleha.

Nando tertegun dan kemudian mendekati Saleha lagi, mengatakan bahwa dia ingin membicarakan sesuatu dengan Saleha. Namun, saat Nando tampaknya akan berbicara, Saleha malah mengatakan bahwa mereka sebaiknya meninggalkan masa lalu di belakang dan fokus menatap masa depan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait