Sinopsis NAIK RANJANG Episode 112, Hari Ini Jumat 6 Agustus 2024: Zidan Ancam Bongkar Semua Rahasia Hani

Binsar Hutapea | 6 September 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG Episode 112, Hari Ini Jumat 6 Agustus 2024: Zidan Ancam Bongkar Semua Rahasia Hani

Tyas dan Yuni berjalan menyusuri taman hingga akhirnya mereka melihat sekelompok anak-anak kecil yang sedang berlatih tari. Tyas kemudian menghampiri anak-anak itu, yang sedang berlatih tarian Jawa, dan memperhatikannya dengan seksama. Jiwa penarinya seakan bangkit kembali saat mendengar alunan musik tarian Jawa. Awalnya, Tyas secara refleks menggerakkan tangannya dengan lentur mengikuti alunan musik, dan akhirnya dia mulai menari dengan indah.

Sementara itu, Dean memasuki ruangan dan melihat Hani yang duduk di depan cermin dengan pakaian yang sudah berganti, bersiap untuk pergi. Dean bertanya kepada Hani kemana dia akan pergi. Hani bangkit dari duduknya sambil memberikan senyum dingin kepada Dean, menunjukkan kekecewaannya terhadap sikap Dean yang dianggapnya tidak tegas.

Gino sudah berpakaian rapi dengan jasnya, siap pergi ke Dragon Resto. Delina muncul dan bertanya sebenarnya mereka akan kemana. Gino hanya tersenyum dan mengatakan bahwa ada kejutan yang menanti mamanya. Farhat kemudian muncul dan bertanya kepada mereka berdua kemana mereka akan pergi. Delina menjelaskan bahwa Gino akan memberikan kejutan dan mengajak Farhat.

Zidan bertanya kepada Hani di mana dia berada. Hani menjawab bahwa dia masih dalam perjalanan menuju kafe. Zidan mengingatkan Hani bahwa mereka telah berjanji untuk bertemu jam 6, namun sekarang hampir jam 7 dan Hani belum juga datang. Dia akan menunggu Hani hingga pukul 7:30, dan jika Hani tidak datang juga, maka kesepakatan mereka akan batal, dan Zidan akan langsung membongkar semua rahasia Hani. Hani marah mendengar ancaman tersebut.

Pelayan mengantarkan Yuni dan Tyas ke dalam VIP room. Namun, begitu mereka masuk, mereka terkejut melihat Gino bersama kedua orang tuanya. Farhat dan Delina juga terkejut dan tidak menyangka bahwa Gino mengundang Tyas dan ibunya ke sini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait