Sinopsis Drakor Terbaru Shin Min-Ah No Gain No Love: Pernikahan Palsu Demi Karier

Supriyanto | 7 September 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - No Gain No Love adalah drama Korea terbaru Shin Min-Ah yang dirilis Prime Video di akhir Agustus lalu dan menghibur kamu dengan romansa ala “pernikahan palsu” di sepanjang bulan September ini. Selain Shin Min-Ah, drama ini diperkuat oleh Kim Young-Dae yang akan memerankan pasangan palsunya di sini.

No Gain No Love berkisah tentang Son Hae-Young (Shin Min-A), seorang wanita yang tipenya, nggak mau rugi, nggak mau kehilangan kesempatan mendulang uang dalam keadaan maupun situasi apapun. Ketika tumbuh di masa remajanya, Son Hae-Young harus berbagi cinta ibunya dengan orang lain.

Saat sudah dewasa, selalu menemukan pacar yang membuatnya kecewa. Kemudian tiba saatnya dimana Song Hae-Young harus menghadapi tantangan lain dalam hidupnya. Ia menemukan kemungkinan kehilangan kesempatan mendapat promosi di tempat kerjanya.

Untuk menghindari ini, Ia merencanakan sebuah pernikahan palsu. Song Hae-Young Merekrut Kim Ji-wook (Kim Young-Dae) untuk menjadi tunangannya. Kim Ji Wook adalah pekerja paruh waktu, yang bekerja sebagai kasir di swalayan. Dia adalah tipe pria yang tidak bisa mengabaikan orang yang membutuhkan pertolongan.

Song Hae-Young tak hanya menawarkan Kim Ji Wook menjadi tunangannya tapi juga menjadi pengantin pria yang dikontraknya untuk waktu tertentu. Semua ini demi promosi jenjang karier!

Penulis : Supriyanto
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait