Sah! Film Thaghut Jadi Film Indonesia 2024 ke-23 yang Tembus 500 Ribu Penonton

Indra Kurniawan | 7 September 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daftar film Indonesia 2024 yang sukses tembus 500 ribu penonton kembali bertambah. Kali ini giliran film Thaghut. 

Setelah meraih 308.178 pada empat hari pertama tayang, jelang akhir pekan ini film produksi Leo Pictures berhasil menghimpun 500 ribu penonton.

Kabar bahagia itu diumumkan oleh Ria Ricis, Jumat (6/9), di akun Instagram Leo Pictures. Dia mengucap terima kasih kepada 500 ribu lebih penonton yang telah menyaksikan Thaghut. 

"Terima kasih hari ini sudah menembus 500 ribu lebih penonton yang sudah menyaksikan Ainun, Rini, Bagas melewati dan melawan ilmu-ilmu Abah Mulya," ucap Ricis.

Film Thaghut capai 500 ribu penonton di hari ke-9 tayang. (Instagram/Leo Pictures)

Thaghut menjadi film Indonesia 2024 ke-23 yang berhasil tembus 500 ribu penonton. Terakhir yang mencapai angka segitu adalah film Rumah Dinas Bapak.

Akhir pekan ini menjadi kesempatan Thaghut menjerat penonton sebanyak-banyaknya. Film besutan sutradara Bobby Prasetyo berpotensi menyalip 3 film sekaligus.

Yaitu Do You See What I See, Rumah Dinas Bapak, dan Dua Hati Biru. Untuk meraih 600 ribu mungkin tidak sulit. Namun tidak 1 juta penonton. 

Thaghut harus berbagi layar dengan film-film Indonesia lain yang juga menyerap banyak penonton seperti Kang Mak (from Pee Mak), Kaka Boss, dan Seni Memahami Kekasih yang di hari pertama tayang mencatatkan angka penonton cukup tinggi.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait