Segini Penonton Hari Pertama 3 Film Baru Indonesia, Cinta Dari Timor Menyedihkan!

Indra Kurniawan | 8 September 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga film baru Indonesia yang rilis berbarengan pada Kamis (5/9) mendulang hasil beragam pada hari pertama tayang. Menariknya, ada salah satunya yang jumlah penontonnya tidak sampai 300 orang.

Mengutip berbagai sumber, film Seni Memahami Kekasih memimpin perolehan penonton film baru Indonesia dengan 40.168 pasang mata. Selisih jauh dengan film Perjanjian Setan.

Perjanjian Setan yang menampilkan bintang-bintang seperti Callista Arum, Kenny Austin, Jessica Shania, dan Gemi Nastiti meneror 9.044 penonton.

Film horor itu diproduksi oleh Multi Platinum Screen Pictures dengan sutradara Farid Darmawan. Dia sebelumnya membesut TV mini series Bidadari Bermata Bening.

Jourdy Pranata dan Febby Rastanty, dua bintang utama film Seni Memahami Kekasih. (tabloidbintang.com)

Terbawah ditempati film Cinta Dari Timor yang hanya menghimpun 259 penonton. Film romansa lokal ini diproduksi Clock Work Films dengan bintang utama Adhisty Zara dan Jourdy Pranata. 

Perolehan penonton hari pertama seperti yang sudah-sudah mempengaruhi jumlah layar dan showtime hari-hari berikutnya. Di antara ketiga film itu, Seni Memahami Kekasih berpotensi besar meraup 150 ribu penonton di opening week.

Seni Memahami Kekasih merupakan film romcom dengan Febby Rastanty dan Elang El Gibran sebagai bintang utama. Film ini disutradarai Jeihan Angga dengan naskah ditulis oleh Bagus Bramanti.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait