Nabylla Dharmawan Hadirkan Banyak Pesan Moral di Lagu Amanah Papa Mama

Ari Kurniawan | 9 September 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi cilik Nabylla Dharmawan memberi warna baru dalam dunia musik anak melalui single terbarunya, "Amanah Papa Mama". Lagu ini tidak hanya menampilkan suara ceria dari Nabylla, tetapi juga membawa pesan moral yang mendalam.

Nabylla, yang baru berusia 8 tahun, dibantu oleh Christian Bhaskara, mantan vokalis Tiket Band, dalam produksi lagu ini. 

"Lagu ini ceritanya tentang orang tua yang menasihati anaknya," ungkapnya saat ditemui di Jakarta pada Minggu, 8 September. "Terus si anak ini mematuhinya, mulai dari rajin sekolah, belajar, sampai berdoa," tambahnya.

Christian Bhaskara menjelaskan bahwa ia menulis "Amanah Papa Mama" dengan lirik yang lugas namun mendalam. Tujuan dari pembuatan lagu ini adalah untuk menyampaikan pesan moral yang positif, yang berakar dari pengalaman pribadi Bhaskara ketika menerima banyak nasihat dari orang tuanya di masa kecil.

"Ini berasal dari pengalaman pribadi juga yang dulu dapat banyak nasihat dari orang tua," kata Bhaskara. Ia berharap lirik lagu ini dapat memberikan pesan moral yang baik untuk anak-anak dan sekaligus menjadi panduan bagi orang tua dalam membimbing anak-anak mereka.

Nabylla mengaku bahwa meskipun tidak banyak mengalami kesulitan, ia sempat menghadapi tantangan dalam memahami dan merasakan pesan dari lagu tersebut. "Nggak ada kesulitan yang gimana gitu, tapi awal susah untuk dapat feel dari lagunya," ujarnya.

Single "Amanah Papa Mama" kini dapat dinikmati di berbagai platform musik digital. Selain itu, video klipnya yang berkonsep penuh warna juga bisa disaksikan di kanal YouTube resmi Nabylla Dharmawan. Nabylla berharap, "Semoga lagu ini bisa sukses, bisa dikenal banyak orang, dan pesan yang ada di dalamnya bisa tersampaikan," pungkasnya.

Dengan peluncuran single ini, Nabylla Dharmawan menunjukkan potensinya sebagai penyanyi cilik yang tidak hanya menghibur tetapi juga mendidik melalui musik.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait