Sinopsis MY HEART SCTV Episode 95, Hari Ini Senin 9 September 2024: Alfa Minta Andra Pergi

Binsar Hutapea | 9 September 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 95, Hari Ini Senin 9 September 2024: Alfa Minta Andra Pergi

Raisa pulang dari warung dan bertemu dengan teman Rio. Raisa mengucapkan terima kasih kepada Ambu yang telah membantunya. “Ini dari Rio,” kata Raisa. Raisa merasa dia harus mengirim pesan WA kepada Rio untuk mengucapkan terima kasih. Saat itu, Mike mengirim pesan WA kepada Raisa menanyakan apa yang sedang dia lakukan. Raisa menjawab pesan Mike, namun sama sekali tidak bercerita tentang Karin kepada Mike.

Sementara itu, Alfa dan Andra berada di taman rumah sakit. Alfa duduk di kursi roda, dan mereka tidak banyak berbicara, hanya saling diam. Alfa melihat ke jemari Andra dan merasa senang karena ternyata Andra masih mengenakan gelang yang dia berikan dulu. Andra pun mulai mengenang masa lalu.

Andra menyadari bahwa tangannya diperhatikan oleh Alfa dan merasa tidak enak hati. Andra tidak ingin menyakiti perasaan orangtuanya dan merasa tidak mungkin bersama Alfa lagi. Alfa berkata dengan tegas, “Tolong pergi. Kamu tahu nggak, saat ini kamu sedang membuat luka lamaku yang belum sembuh menjadi semakin parah. Kamu ada di dekatku, tapi aku tidak bisa memilikimu. Itu lebih sakit dari apapun. Tolong tinggalkan aku.”

Andra menangis sambil mengemudikan mobil, teringat pada Alfa. Dia lalu menghentikan mobilnya di tepi jalan untuk menenangkan diri. Pada saat itu, Rio lewat dan mengenali mobil Andra. Rio heran melihat mobil Andra menepi, berpikir mungkin ada masalah seperti mogok. Rio menghentikan mobilnya dan mendekati Andra. Dia mengetuk kaca jendela mobil Andra. Andra terkejut dan baru sadar ada seseorang yang mendekatinya. Dia menghapus air matanya lalu membuka kaca jendela, dan semakin terkejut saat melihat Rio.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait