Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 115, Hari Ini Senin 9 September 2024: Hani Minta Tyas Jangan Ganggu Dean Lagi

Binsar Hutapea | 9 September 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 115, Hari Ini Senin 9 September 2024: Hani Minta Tyas Jangan Ganggu Dean Lagi

Tyas terbangun saat mendengar adzan subuh yang terdengar sayup-sayup, tetapi betapa terkejutnya Tyas ketika melihat Dean yang tertidur pulas di sofa. Tyas pun menghampiri Dean sambil memandangi wajahnya dalam-dalam, sambil membatin bahwa wajah ini adalah wajah yang ingin dia lupakan, wajah ini yang ingin dia hapus dari semua memori dan pikirannya.

Tyas menyelimuti tubuh Dean sehingga wajahnya begitu dekat dengan Dean, namun tanpa diduga, Dean malah bangun dan membuka mata. Kedua wajah mereka saling mendekat dan saling memandang satu sama lain. Tyas dan Dean saling menatap dengan jarak yang sangat dekat. Namun, akhirnya Tyas tersadar dan merasa canggung. Dengan malu, Tyas buru-buru pergi.

Setelah Dean pulang, Yuni duduk di samping Tyas yang sedang duduk di sofa. Yuni bertanya apakah kaki Tyas masih sakit. Tyas menggeleng, mengatakan kakinya sudah sembuh. Tiba-tiba, Tyas dan Yuni dikejutkan oleh suara gedoran pintu yang sangat keras dan kasar. Tyas segera membuka pintu, dan betapa terkejutnya dia saat melihat Hani.

Yuni marah melihat sikap Hani yang menarik tangan Tyas dengan sangat kasar dan mendorongnya hingga Tyas jatuh tersungkur. Hani tersenyum dingin sambil menegaskan agar Tyas segera meninggalkan rumah ini dan juga Dean. Dengan kejam, Hani membanting koper dan mendorong Tyas hingga hampir jatuh, lalu menyuruh Tyas untuk segera pergi dan jangan lagi mengganggu Dean.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait