Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 12, Hari Ini Senin 9 September 2024: Salma Tersinggung William Selidiki Argo

Binsar Hutapea | 9 September 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 12, Hari Ini Senin 9 September 2024: Salma Tersinggung William Selidiki Argo

Di jalan, William dan Salma masih saling diam. Sampai akhirnya Salma kembali mencoba menenangkan William. William malah dengan kesal mengatakan bahwa dia tidak ingin Salma terlalu dekat dengan Argo, karena Salma sudah menikah dan tidak seharusnya memiliki sahabat laki-laki selain suaminya.

Sambil masuk ke rumah, Salma dan William masih membahas soal Argo. Salma merasa tersinggung karena William menyelidiki Argo, seolah-olah tidak mempercayainya sama sekali. Ternyata, Irish mendengar pembicaraan mereka. Irish malah semakin memanasi situasi, sehingga William dan Salma jadi semakin ribut. Salma mengatakan bahwa dia tidak ingin membahas hal ini lagi dan ingin masuk ke kamar. William marah dan menarik Salma dengan keras hingga Salma menjerit. Salma terbelalak ketakutan.

Keesokan harinya, Salma tiba di sekolah dan bertemu dengan Argo. Namun, Salma langsung menghindar. Argo menyadari hal itu dan tampak sangat sedih, tetapi dia mengerti alasan Salma bertindak demikian. Argo kemudian berangkat ke restoran milik Will dan Dinda di mal untuk bertemu. Dinda sangat senang. Will dan Dinda masuk ke toko mainan dan sibuk memilih mainan. Salah seorang pegawai sempat memuji mereka sebagai pasangan suami istri yang sangat serasi, membuat Will dan Dinda saling berpandangan. Dinda merasa canggung.

Dinda mengucapkan terima kasih kepada Will karena sudah meluangkan waktu untuk memilihkan boneka langsung untuk Lilia. Will menjawab iya, karena bagaimanapun juga Lilia adalah putri kandungnya. Dinda merasa terharu dan spontan memeluk Will. Pada saat itu, Salma melihat mereka dan sangat terkejut. Dia melihat Will dan Dinda sedang berpelukan dan bertanya, “Bukankah itu Mas William?”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait