Sinopsis Aini Malaikat Tak Bersayap Hari Ini Senin 9 September 2024: Aini Jatuh dari Motor

Ari Kurniawan | 9 September 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron "Aini Malaikat Tak Bersayap" kembali tayang pada hari ini, Senin, 9 September 2024. Kehadiran Fero Walandouw dan Nabila Zavira dalam sinetron membuat alur cerita yang dibawakan semakin membuat penonton penasaran.

Proses syuting yang telah berjalan selama beberapa minggu membuat Fero Walandouw dan Nabila Zavira dikabarkan memiliki kedekatan spesial. Ditambah, penonton dibuat baper ketika dalam acara launching sinetron pada Minggu, 1 September 2024 lalu, Fero mengaku Nabila adalah moodbooster-nya di lokasi syuting.

Fero juga tak segan untuk selalu hadir di sisi Nabila kapanpun ia membutuhkan. Pada satu waktu, Nabila jatuh dari motor dan terserempet motor lainnya. Beruntung, Fero dengan sigap datang dan menolongbantuan. Nabila sangat merasa terbantu dengan Fero yang dengan totalitas ikut membantunya memecahkan kasus pecandu pinjol yang membuat korbannya tewas terkena azab.

Adegan tersebut hanyalah cerita yang merupakan bagian dari tayangan Aini Malaikat Tak Bersayap yang tayang malam ini.

Aini (Nabila Zavira) diceritakan bertemu dengan Mira, seorang pecandu pinjaman online (pinjol). menipu orang-orang di sekitarnya untuk Mira juga kerap mendapatkan uang yang kemudian ia gunakan untuk berfoya-foya.

Mira memiliki adik bernama Sekar, yang disebut-sebut akan mengadakan acara lamaran. Mengetahui hal ini, Mira memanfaatkan situasi untuk menipu Sekar dengan mengklaim akan mengelola acara lamaran Sekar. Namun, Mira ternyata menipu adiknya sendiri dengan menyewa vendor murah. Sisa uang yang dipercayakan padanya itu kemudian ia gunakan untuk membeli barang-barang mahal.

Tak jarang beberapa orang debt collector anarkis mendatangi Mira untuk menagih utang dengan bunga yang fantastis. Mira yang tidak punya pekerjaan tidak bisa membayar hurang-hutangnya. la menipu warga di kampungnya untuk menjadi
utang nasabah pinjol agar ia bisa mendapatkan lebih banyak uang untuk membayar

Merasa situasi sudah semakin rumit, Aini dan Zidan (Fero Walandouw) berusaha mengingatkan Mira. Namun, mereka berdua malah diserang oleh Mira. Aini lalu berinisiatif untuk mengumpulkan bukti dari para korban dan melaporkan Mira ke nolici Hanva caia nara karhan meraca takut dan menolak untuk hekeria sama.

Lantas, apakah Mira akan mendapatkan balasan atas apa yang diperbuatnya? Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap hari ini, Senin, 9 September 2024, pukul 18.10 WIB di ANTV.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait