Sinopsis MY HEART SCTV Episode 97, Hari Ini Selasa 10 September 2024: Rika Desak Raisa Segera Menikah 

Binsar Hutapea | 10 September 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 97, Hari Ini Selasa 10 September 2024: Rika Desak Raisa Segera Menikah 

Raisa masuk, dan Alfa serta Virza terlihat terkejut. Raisa membawa makanan, yang membuat Alfa terharu. Virza semakin senang dengan kehadiran Raisa, sementara Alfa dengan ramah dan sopan meminta Raisa untuk tidak perlu melakukan hal tersebut. Raisa menjelaskan bahwa ini adalah bentuk rasa terima kasihnya karena Alfa telah menyelamatkannya.

Di dalam lift, Raisa dan Virza berbicara. Virza mengungkapkan rasa simpatinya terhadap Alfa karena kejiwaannya yang terganggu akibat patah hati dengan kekasihnya, dan secara terbuka menyatakan harapannya ada wanita yang bisa membuat Alfa jatuh cinta lagi. Raisa awalnya mengangguk setuju tanpa mengetahui maksud sebenarnya. Kemudian, Virza melanjutkan bahwa harapan tersebut ada pada Raisa. Raisa terkejut mendengar hal ini.

Selanjutnya, Raisa mendatangi Ria dan memperkenalkan Ria kepada Virza. Ria terkejut karena ternyata ini adalah wanita yang menjadi vokalis baru band Kevin. Ria juga kaget melihat Virza yang mengenakan crook.

Di dalam taksi, Raisa menerima telepon dari Rika. Raisa terkejut tetapi menjawab telepon tersebut. Rika mendesak Raisa untuk segera menikah sebelum ibunya menikah dengan Jody. Raisa terkejut dan bertanya mengapa. Rika menjawab agar tidak banyak bertanya.

Sementara itu, Rio tiba di rumah Andra. Dr. Andra terkejut. Kemudian, Fathir memberikan amplop dari Rio kepada Andra. Rio tersenyum dan mengatakan bahwa dia menitipkan amplop tersebut kepada Fathir karena Andra sulit dihubungi. Andra ingin mengembalikan amplop tersebut kepada Rio karena merasa bersalah telah merusak mobil Rio lagi. Namun, Rio menolak dan mencoba menghindar, hingga akhirnya dia tersandung pot dan jatuh.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait