Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 116, Hari Ini Selasa 10 September 2024: Tyas Tinggalkan Dean, Hani Senang

Binsar Hutapea | 10 September 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 116, Hari Ini Selasa 10 September 2024: Tyas Tinggalkan Dean, Hani Senang

Dean melangkah masuk ke rumahnya dan melihat seseorang keluar dari kamar mandi dengan mengenakan bathrobe dan kepala yang tertutup handuk. Dean mengira itu adalah Tyas, jadi dia langsung memeluknya dari belakang. Ternyata, orang yang dipeluknya adalah Hani. Hani kaget saat dipeluk Dean, tetapi setelah melihat pantulan kaca dan menyadari bahwa Dean memeluknya erat, dia pun membalas dengan menggenggam tangan Dean erat-erat.

Dean berbisik di telinga Hani dan mengatakan bahwa dia tahu Tyas masih kecewa dan marah kepadanya. Hani terkejut mendengar ucapan Dean dan langsung melepaskan pelukan Dean, lalu mendorongnya dengan kasar.

Sementara itu, Gino dan Delina menunjukkan kamar yang bisa digunakan oleh Tyas. Gino berharap Tyas dan Yuni betah tinggal di rumah ini, dan jika ada yang kurang nyaman, Tyas dan Yuni bisa menyampaikan keluhan kepada Gino. Yuni mengucapkan terima kasih karena telah diizinkan tinggal sementara waktu di rumah ini.

Namun, Tyas meminta kepada Gino untuk tidak membuat Delina salah paham mengenai hubungan mereka. Gino meyakinkan bahwa Tyas dan Gino akan bersatu, dan dia yakin keyakinannya itu pasti akan terwujud.

Yuni dan Delina sedang berbincang ketika Tyas muncul. Delina meminta Tyas duduk dekat dengannya dan membelai wajah cantik Tyas dengan lembut. Delina mengungkapkan bahwa sejak dulu dia selalu berharap memiliki anak perempuan secantik dan sebaik Tyas, dan kini harapannya itu menjadi kenyataan.

Hani mengambil surat yang ditulis Tyas dan segera menyerahkannya kepada Dean. Dean membuka surat itu dan membacanya. Dia terkejut saat membaca isi surat tersebut dan menyadari bahwa Tyas benar-benar pergi. Saking terkejutnya, Dean menjatuhkan suratnya ke lantai. Hani tersenyum penuh kemenangan, rencananya berhasil.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait