Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 13, Hari Ini Selasa 10 September 2024: Salma Lihat Dinda dan William Berpelukan

Binsar Hutapea | 10 September 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 13, Hari Ini Selasa 10 September 2024: Salma Lihat Dinda dan William Berpelukan

Will masih bersama Dinda saat teleponnya berbunyi. Will mengangkat telepon dan mencoba mengelak dengan mengatakan bahwa dia tidak berada di mal. "Maksud kamu apa?" tanya Will. Salma bersikeras bahwa dia tidak mungkin salah lihat. Will beralasan bahwa dia sedang di kantor dan mengatakan bahwa kliennya baru saja datang. "Maaf, dia tidak bisa bicara," kata Will sebelum mematikan telepon. Dinda panik dan bertanya, "Sekarang bagaimana?" Will juga terlihat bingung.

Sementara itu, Salma masih berjalan di sekitar mal, merasa bingung. "Masa sih aku salah lihat?" pikirnya. Tadi dia melihat Dinda dan Will berpelukan, dan dia bertanya-tanya mengapa mereka berpelukan seperti itu. Dan mengapa Will mengatakan bahwa dia tidak berada di mal?

Tiba-tiba, seseorang menepuk pundak Salma. Salma menoleh dan ternyata itu adalah Dinda. Dinda berpura-pura terkejut melihat Salma di sana. "Salma, ngapain di sini?" tanya Dinda. Salma kaget melihat Dinda.

Salma kemudian bertanya kepada Dinda tentang apa yang dia lakukan di mal. Salma jujur bahwa dia tadi melihat Dinda berpelukan dengan seorang pria yang mirip dengan Mas William. Salma bertanya, "Jangan-jangan kamu tadi memeluk Mas William?" Dinda tampak kaget dan panik mendengar pertanyaan Salma.

Salma meminta Dinda untuk tidak berbohong dan menegaskan bahwa pria yang dia lihat sangat mirip dengan Mas William. "Di mana dia sekarang? Kalau bukan Mas William, aku mau ketemu dia," kata Salma. Dinda mencoba mengelak, tetapi Salma bersikeras. Akhirnya, Dinda merasa terpojok dan mengatakan bahwa sebagai sahabat, sepertinya dia tidak bisa menyembunyikan apa-apa dari Salma.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait