Sinopsis MY HEART SCTV Episode 98, Hari Ini Rabu 11 September 2024: Bukti Andra Masih Cinta Alfa

Binsar Hutapea | 11 September 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 98, Hari Ini Rabu 11 September 2024: Bukti Andra Masih Cinta Alfa

Rio terkejut ketika layar ponselnya berbunyi karena pesan dari Raisa. Rio menjawab dengan nada biasa, baik kepada Raisa. Raisa mengucapkan terima kasih, dan Rio menjawab bahwa dia melakukannya dengan senang hati karena dia masih mencintai Raisa dan akan terus mencintainya selamanya. Yuni tersentuh mendengar hal ini dan mengucapkan terima kasih kepada Rio.

Sementara itu, Dr. Andra memeriksa Alfa dan mengecek hasil rontgen atau CT Scan Alfa. Andra kemudian menjelaskan hasil pemeriksaannya. Pertama, detak jantung Alfa cukup kencang, dan Alfa memotong penjelasan tersebut dengan bercanda bahwa yang memeriksa adalah Andra. Andra tampak kikuk.

Raisa dan Ria naik angkot. Tiba-tiba, empat teman Baron mendekati mereka dengan motor. Dua teman Dito yang mengawal kaget dan segera ingin menghadang. Yang boncengan panik menelepon Dito meminta bantuan.

Motor itu berhasil menghentikan angkot, dan dua orang teman Baron mencoba menarik Raisa dan Ria turun. Raisa dan Ria mencoba melawan sebisa mungkin. Ketika Dito dan kawan-kawannya datang, mereka membantu, dan terjadilah perkelahian sengit. Raisa dan Ria bingung.

Alfa memberitahu Andra bahwa dia ingin pulang. Andra mengangguk. Alfa lalu mengucapkan terima kasih atas bantuan Andra dan berbisik, "Ini membuktikan bahwa kamu masih mencintai aku." Andra tersipu dan menjawab, "Benar. Tapi mencintai tidak harus memiliki, kan?" Alfa terdiam.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait