Sinopsis SALEHA SCTV Episode 117, Hari Ini Rabu 11 September 2024: Saleha Tinggalkan Nando

Binsar Hutapea | 11 September 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 117, Hari Ini Rabu 11 September 2024: Saleha Tinggalkan Nando

Saleha dan Nando resmi menikah dan sangat bahagia pada resepsi mereka. Bella sangat sedih tetapi berusaha menguatkan diri. Dita, Sisca, dan Ghania benar-benar marah melihat kebahagiaan mereka. Ghania berhasil menemukan Ferdi yang dikurung di gudang oleh Danny dan membebaskannya. Ferdi datang ke gedung dengan sangat marah karena acara sudah selesai. Ferdi tahu bahwa Nando dan Saleha akan pergi ke hotel, jadi dia bergegas mengejar mereka.

Saleha dan Nando mesra saat akan masuk ke kamar hotel. Nando dengan penuh kasih menggendong Saleha masuk ke kamar, dan JENG! Mereka terkejut melihat Ferdi ada di dalam kamar. Ternyata Jerry juga ada di sana. Saleha sangat terkejut saat Ferdi dan Jerry mengungkapkan bahwa Nando adalah pelaku penculikan Saleha.

Saleha sempat bertanya kepada Nando, berharap Nando akan menyangkal, tetapi ternyata Nando tidak menyangkal. Jerry kemudian menunjukkan video penculikan Saleha. Saleha sangat terkejut dan langsung pergi.

Ferdi mengatakan bahwa Nando tidak akan pernah mendapatkan maaf dari Saleha lagi. Nando sangat dendam kepada Ferdi hingga dia berniat membunuh Ferdi. Nando berusaha mengejar Saleha tetapi tidak berhasil. Saleha pergi dan tidak mau bertemu dengan Nando. Henny, Bella, dan Rahmat terkejut mengetahui apa yang terjadi. Rahmat mengajak Bella untuk mencari Saleha demi Nando.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait