Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 117, Hari Ini Rabu 11 September 2024: Dean Terus Mencari Tyas

Binsar Hutapea | 11 September 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 117, Hari Ini Rabu 11 September 2024: Dean Terus Mencari Tyas

Delina sampai dengan mobilnya, dan Dilan segera membukakan pintu untuknya. Delina turun dan mengingatkan Dilan untuk tidak membicarakan apapun tentang Tyas dan Yuni kepada siapa pun. Namun, saat itu Dean muncul dengan mobilnya, turun, dan langsung menghampiri Delina serta Dilan. Dean menyapa Delina dengan ramah dan meminta izin untuk bertemu dengan Gino.

Delina malah balik bertanya, ada keperluan apa Dean dengan Gino? Dean akhirnya mengungkapkan rasa cemasnya, mengatakan bahwa Gino membawa pergi istrinya dan dia ingin tahu ke mana Gino membawa Tyas. Delina berusaha menutupi dan menyangkal bahwa Gino bersama Tyas.

Tyas muncul untuk mengambil air minum dan melihat Gino yang sibuk di dapur. Dia bertanya kepada Gino, "Lagi apa?" Gino menjelaskan bahwa dia sedang mempersiapkan lauk makan siang mereka, tetapi di kulkas hanya ada telur dan makanan beku. Gino mengatakan tidak masalah jika mereka makan yang ada dulu, dan nanti sore baru mereka bisa pergi ke supermarket untuk belanja. Tyas mengatakan tidak apa-apa dan menyatakan bahwa dia akan memasak. Tyas buru-buru mengambil makanan dari tangan Gino, dan tanpa sengaja tangan mereka bersentuhan.

Dean melangkah masuk ke dalam rumah Farhat sambil memanggil Delina. Delina marah karena Dean masuk ke rumahnya tanpa izin. Dean meminta maaf, mengatakan bahwa dia tidak pernah bertindak sebegitu lancang, tetapi kali ini dia yakin Delina tahu di mana Tyas berada. "Apakah Tyas ada di sini?" Dean kemudian memanggil Tyas dan Yuni.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait