Geser Sinetron, Siaran Langsung Sepak Bola Indonesia Vs Australia Semalam Raih Rating Tertinggi

Indra Kurniawan | 11 September 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siaran langsung laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C antara Tim Nasional Indonesia vs Tim Nasional Australia yang berakhir dengan skor kacamata meraih rating tertinggi di antara program tv lainnya. 

Mengutip data rating yang beredar di Instagram, Rabu (11/9), program RCTI berdurasi lebih dari 5 jam itu duduk di puncak tangga rating dengan TVR 9,8 dengan audience share 43,1 persen. Luar biasa!

Di posisi runner-up ada sinetron RCTI, Cinta Berakhir Bahagia. Mendapatkan keuntungan tayang seusai siaran langsung sepak bola, sinetron itu meraih TVR 3,5 dengan audience share 19,1 persen. Wow!

Saleha harus puas turun di tempat ketiga dengan TVR 3,1 dan audience share 12,1 persen. Terkoreksi cukup dalam dari episode sebelumnya, dengan raihan TVR 4,7 dan audience share 19,5 persen.

Sinetron Luka Cinta berhasil mengungguli Naik Ranjang. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Peringkat ke-4 menjadi milik sinetron Luka Cinta. Sinetron yang dibintangi Dinda Kirana, Jerome Kurnia, Billy Davidson, dan Anjani Dina mengantongi TVR/share 3,1/17,6. Sementara itu sinetron Naik Ranjang ada di peringkat ke-5.

Tayang head to head dengan siaran langsung sepak bola, Naik Ranjang menghimpun TVR 3,1 dengan audience share 10,0 persen. Turun sebanyak 1,5/9,1 dari episode sebelumnya. Akankah Saleha dan Naik Ranjang naik ke singgasana kembali?

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait