Judika akan Saksikan Langsung Audisi Indonesian Idol Season XIII di Kota Medan

Ari Kurniawan | 12 September 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audisi Indonesian Idol season XIII 2024 di Kota Yogyakarta telah usai. Kemeriahan acara terlihat saat pemanasan audisi menampilkan jebolan Indonesian Idol season sebelumnya, yaitu Salma Salsabil. Hadir sebagai alumni yang telah memenangkan season sebelumnya, Salma memberikan semangat dan tips yang menginspirasi serta menghibur para peserta saat pemanasan. 

Sukses di gelar di 9 kota besar di Indonesia, Audisi Indonesian Idol season XIII kini hadir di kota Medan untuk mencari bakat dari talenta-talenta terbaik yang tentunya akan mengihibur dan menginspirasi para peserta Audisi. Audisi ini menjadi kesempatan untuk para peserta menunjukan kemampuan terbaik yang mereka miliki untuk meraih impian menjadi The Next Indonesian Idol.

Rangkaian audisi Indonesian Idol XIII di Kota Medan akan dimulai dengan Pemanasan Audisi yang akan digelar pada hari Jumat, Tanggal 13 September 2024 bertempat di Atrium Selatan, Lantai 1, Plaza Medan Fair yang akan dihadiri oleh runner-up Indonesian Idol season II sekaligus Judges Indonesian Idol season IX sampai XII, yaitu Judika. Akan ada tips dan trick yang akan diberikan Judika dalam mengikuti audisi Indonesian Idol.

Rangkaian selanjutnya yaitu Audisi Indonesian Idol season XIII 2024 yang akan di selenggarakan pada tanggal 14-15 September 2024 bertempat di Gelanggang Mahasiswa, Universitas Sumatera Utara. Tentunya acara ini akan semakin meriah dan menjadi kesempatan emas para peserta audisi untuk menunjukan bakatnya dan mendapatkan peluang untuk melaju ke tahap berikutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait