Film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu Bisa Tembus 500 Ribu Penonton?

Indra Kurniawan | 13 September 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tayang berbarengan Kang Mak (from Pee Mak), film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu tampaknya tidak akan bertahan lebih lama lagi di bioskop.

Dilihat di akun Instagram Dee Company, hingga hari ke-25 pada Minggu (2/9) lalu, Dosen Ghaib telah mengumpulkan 445.314 penonton.

Dengan sisa layar dan showtime yang terbatas, sangat sulit tampaknya bagi film karya sutradara Guntur Soeharjanto untuk tembus 500 ribu penonton.

Hingga saat ini baru ada 24 film Indonesia 2024 yang meraih 500 ribu lebih penonton, dengan Kaka Boss film terakhir yang mencapainya. 

Kegagalan tembus 500 ribu penonton sekaligus kegagalan menyamai sukses film Dee Company sebelumnya, Vina: Sebelum 7 Hari yang rilis 8 Mei 2024.

Dosen Ghaib hingga hari ke-25. (Instagram/Dee Company)

Hingga September ini, dengan 5,8 juta penonton Vina betah duduk di peringkat runner-up film Indonesia 2024 terlaris, di bawah film Agak Laen.

Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu merupakan film horor yang diangkat dari cerita viral di internet, seputar sosok dosen gaib yang meneror para mahasiswa/wi di salah satu kampus Indonesia.

Film ini dibintangi Egi Fedly, Endy Arfian, Rayn Wijaya, Ersya Aurelia, Annette Edoarda, Makayla Rose, Anyun Cadel, Oce Permatasari, hingga Sha Ryadi. Akankah bertahan sampai minggu depan?

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait