Sinopsis MY HEART SCTV Episode 100, Hari Ini Jumat 13 September 2024: Rio Hanya Ingin Lihat Raisa Bahagia

Binsar Hutapea | 13 September 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 100, Hari Ini Jumat 13 September 2024: Rio Hanya Ingin Lihat Raisa Bahagia

Rio bertemu dengan Raisa dan Ria di sebuah kafe. Rio mengatakan bahwa jika Raisa bahagia bersama Mike, maka ia juga akan merasa bahagia. Raisa terdiam mendengar penjelasan Rio. Saat ini, yang diinginkan Rio hanyalah melihat Raisa bahagia.

Andra menanyakan bagaimana kondisi Alfa. Jika Alfa merasa pusing, Andra menyarankan agar ia segera minum obat pusing yang sudah diresepkan kemarin. Alfa menjawab bahwa ia sedang merasa pusing sekarang. Andra bertanya apakah obatnya dibawa. Alfa malah mengatakan bahwa ia merasa pusing karena Andra. Andra terdiam. 

Raisa berniat menelepon Mike untuk membahas pernikahan mereka, tetapi sebelum sempat melakukannya, ia menerima telepon dari Rika dan mengangkatnya. Ternyata Mike juga ada dalam panggilan tersebut. Raisa merasa malu saat Mike menyapanya dengan mesra. Rika menetapkan tanggal pernikahan mereka yaitu satu minggu dari sekarang. Mike dan Raisa terdiam mendengar ucapan Rika. 

Raisa masih berada dalam telepon dengan Mike. Raisa menanyakan jam berapa Mike akan tiba di bandara karena ia ingin menjemput. Saat akan menutup telepon, Mike menggoda Raisa dan meminta agar Raisa memberinya ciuman selamat tinggal. Raisa merasa malu tetapi akhirnya mengikuti permintaan Mike, membuat Mike merasa sangat bahagia.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait