Sinopsis SALEHA SCTV Episode 119, Hari Ini Jumat 13 September 2024: Hubungan Saleha dan Nando Berakhir

Binsar Hutapea | 13 September 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 119, Hari Ini Jumat 13 September 2024: Hubungan Saleha dan Nando Berakhir

Danny mengikuti Nando yang terus mencari Saleha. Danny menghampirinya dan Nando bertanya di mana keberadaan Saleha, karena ia sangat ingin bertemu dengan istrinya tersebut. Danny memberitahu Nando bahwa Saleha masih berada di Jakarta.

Sementara itu, Saras sedang berada di kampus bersama Bara. Bara mengatakan bahwa ia ingin menghabisi Ferdi karena semua masalah ini disebabkan oleh Ferdi. Saras mencoba mencegahnya, dengan mengatakan bahwa Ferdi tidak selevel dengan Bara dan bahwa Bara jauh lebih baik daripada Ferdi.

Nando tampak sangat kacau dan terus mencari keberadaan Saleha. Saat ia turun dari mobilnya, Bella yang menunggu di depan rumah tidak dihiraukannya. Bella sangat kecewa dengan Ferdi, merasa bahwa Ferdi tumbuh menjadi orang yang tidak peduli dan manja. Dengan ketus, Bella mengatakan bahwa ini semua akibat didikan dari Sisca.

Ketika Nando dan Saleha bertemu, Saleha enggan menatap mata Nando. Ia menyatakan bahwa ia sama sekali tidak ingin mendengarkan penjelasan apapun dari Nando. Saleha hanya ingin memberitahukan bahwa hubungannya dengan Nando sudah berakhir.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait