Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 17, Hari Ini Jumat 13 September 2024: William Desak Salma Jodohkan Irish dengan Argo

Binsar Hutapea | 13 September 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 17, Hari Ini Jumat 13 September 2024: William Desak Salma Jodohkan Irish dengan Argo

Irish datang ke tempat Ayunda bekerja dan memesan banyak sekali makanan beku. Ayunda kebingungan karena Irish datang dan langsung meminta banyak pesanan, namun Ayunda tetap menerima pesanan tersebut. Tak lama kemudian, Argo datang untuk menjemput Ayunda. Irish berpura-pura terkejut saat bertemu Argo. Argo merasa curiga, tetapi Irish mengelak dan berpura-pura manis di depan Ayunda. Argo merasa risih dan segera mengajak Ayunda pergi.

William dan Salma makan siang bersama keluarga, di mana Irish dan Erwin juga hadir. Irish bertanya kepada Salma tentang Argo, sementara William mendesak Salma untuk menjodohkan Irish dengan Argo karena mereka berdua masih lajang. Salma terkejut dengan usulan tersebut. Erwin baru mengetahui bahwa Salma adalah teman lama Argo dan turut mendukung rencana William. Erwin bertanya, "Tidak masalah, kan?"

Saat itu, Andi masuk ke ruangan membawa boneka yang sudah dibungkus. Salma melihatnya dan kaget. Ia bertanya apa isi bungkus tersebut. William mengelak, dan Andi hendak pergi namun dihentikan oleh Salma. Salma yang curiga membuka dan merobek bungkusannya. Ia terkejut melihat boneka tersebut, yang ternyata adalah boneka yang ia lihat saat ayah Lilia membelinya. Salma sangat terkejut.

William kemudian menyuruh Andi untuk membawa boneka itu keluar dan berusaha menenangkan Salma sambil menutupi situasi tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait