Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 119, Hari Ini Jumat 13 September 2024: Dean Cari Solusi Agar Tyas dan Hani Tak Terluka

Binsar Hutapea | 13 September 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 119, Hari Ini Jumat 13 September 2024: Dean Cari Solusi Agar Tyas dan Hani Tak Terluka

Tyas dan Gino sedang memilih bahan makanan dan memasukkannya ke dalam keranjang. Saat Tyas ingin mengambil barang yang terletak tinggi, Gino segera membantunya. Gino merasa kesulitan untuk membuat Tyas percaya padanya lagi, karena dia sangat mencintai Tyas dan tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Namun, Tyas memalingkan wajahnya.

Gino mencari Tyas sambil mendekati meja kasir, di mana dia bertemu Dean dan saling bertukar tatapan tajam. Dean mendekati Gino dan bertanya tentang keberadaan Tyas. Meskipun Gino mengetahui di mana Tyas berada, dia tidak akan memberitahukan Dean karena Dean telah menyakiti Tyas.

Dean bersikeras bahwa ada yang mengatakan Bu Yuni (Tyas) pergi bersama Gino. Di toilet supermarket, Hani menarik tangan Tyas untuk melepaskan cincin nikahnya. Tyas berusaha mempertahankan cincin tersebut, namun akhirnya Hani berhasil melepaskannya, membuangnya ke toilet, dan membilasnya.

Gino mengira Dean sedang bersama selingkuhannya. Tyas menjelaskan bahwa orang tersebut bukan selingkuhan Dean, melainkan istrinya. Gino terkejut. Dean membutuhkan waktu untuk mencari solusi terbaik agar Tyas dan Hani tidak terluka, sementara Hani menatap Dean dengan tegas, meminta agar Dean segera menceraikan Tyas. Dean terdiam dalam dilema.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait