Sinopsis Dracin Chasing Love (2024): Cinta Segitiga Majikan, Bodyguard, dan Anak Gubernur

Alexandra Yaya | 13 September 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chasing Love (2024) atau Catching Your Heart adalah drama China (Dracin) yang tayang di Kisskh bulan September ini dan cukup menarik perhatian karena kisahnya yang emosional.

Dibintangi oleh Hei Ze (Qin Ji Feng), Zizi Xu (Quyang Yue), dan Wang Xing Wei (Liang Jiahao), Chasing Love atau Catching Your Hear berkisah seputar ikatan emosi yang kompleks serta rahaasia antara ketiga tokoh utamanya, si bodyguard misterius Qin Ji Feng, putri pengusaha Quyang Yue dan tunangannya Liang Jiahao.

Dikisahkan, Quyang Yue, putri dari pemiliki bisnis trading Quyang grup telah kehilangan kedua orang tuanya. Ayahnya dibunuh oleh pesaing bisnis, yang tak lain dipercaya pamannya sendiri. Ketika dewasa, Quyang Yue kembali dari luar negeri untuk merebut bisnis keluarganya.

Saat ia mau disergap oleh komplotan pamannya, Quyang Yue ditolong oleh seorang pemuda misterius, diketahui bernama Qin Ji Feng. Merasa nyawanya telah diselamatkan oleh Qin Ji Feng, QuyangYue menwarkan Qin Ji Feng untuk menjadi bodyguard pribadinya. Quyang Yue tak tahu, kalua plot penyelamatan ini sudah dirancang oleh Qin Ji Feng.

Qin Ji Feng punya agenda mendekati Quyang Yue, agar bisa membalas dendam pada Liang Jiahao – putra Gubernur Liang, yang telah merampas apa yang dimilikinya. Agenda ini ditutupi sempurna dengan sikap Qin JiFeng yang memukau. Kehadiran Qin Jifeng membuat Liang Jihao tunangan Quyang Yue terganggu dan curiga.

Qin Jifeng dan Quyang Yue bekerjasama mengungkap tabir kematian ayah Quyang Yue. Dari peristiwa ke peristiwa membuat Quyang Yue merasa ikatannnya pada Jifeng semakin kuat. Ada benih cinta yang tumbuh. Ini membuat ia bimbang, mau menikahi Liang Jihao atau tidak.

Ketika ia memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Liang Jihao, sebuah kebenaran tentang siapa sebenarnya Qin Jifeng terungkap. Ini benar-benar membuat syok. Tidak hanya Quyang Yue, tapi juga Liang Jihao.

Pilihan antara cinta dan keluarga menjadi tantangan terberat, yang menyiksa batin ketiga insan ini. 

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait