Marshanda Tampil Beda di Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh di WeTV

Supriyanto | 14 September 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda dipasangkan dengan Stefan William dalam WeTV original series berjudul Jangan Salahkan Aku Selingkuh. Drama romansa garapan Leo Pictures itu bakal tayang di layanan streaming WeTV mulai 27 September mendatang.

Berbeda dengan web series drama romantis komedi yang dibintangi sebelumnya, penampilan Marshanda kali ini berubah drastis. Demi pendalaman peran, mantan istri Ben Kasyafani itu sukses melangsingkan tubuhnya.

"Turun 21 kilogran pas syuting, waktunya setahun," kata Marshanda dalam jumpa pers peluncuran trailer Jangan Salahkan Aku Selingkuh di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/9).

Selain dari bobot tubuh, Marshanda juga akan menunjukkan karakter yang berbeda.  Marshanda berperan sebagai Ana, konselor pernikahan. Namun dirinya yang memberikan nasihat, ia juga yang diselingkuhi suaminya, Dimas (Giorgino Abraham).

Di saat momen terpuruk ini, Anna bertemu dengan sahabatnya, Raihan (Stefan William). Seorang lelaki kaya yang terang-terangan jatuh cinta kepada Anna.

Demi mendapatkan perasaan tersakiti seperti Ana, Marshanda yang mengaku belum pernah merasakannya harus mencari orang yang memiliki pengalaman seperti Ana. 

"Aku enggak pernah ngalamin, aku enggak pernah mencicipi apa yang Ana rasakan gitu dalam hidupnya selama cerita ini. Nah, aku akhirnya melakukan riset, riset, riset, nanya-nanya ke orang-orang," terang Marshanda.

Ibu satu anak itu mengaku bersyukur bisa terlibat di WeTV original series Jangan Salahkan Aku Selingkuh. Ia senang mendapat peran sebagai Ana yang baginya menjadi sebuah tantangan untuk mengembangkan kemampuannya di dunia akting.

"Aku bersyukur banget bisa terlibat dalam sesuatu yang aku bangga, aku senang menjadi satu di antara sekian banyak orang yang aku bisa belajar banyak dari mereka semua, mengingatkan aku untuk selalu menghargai karakter yang baru diberikan kepada aku," kata Marshanda.

"Karena dari titik cara pandang yang menghargai sesuatu yang baru datang dalam hidup kita, disitu kita bisa memberikan yang terbaik pada saat itu yang kita bisa berikan," pungkas Marshanda.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait