Sinopsis Dracin No One But You: Cinta, Dendam, dan Penyesalan

Alexandra Yaya | 14 September 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - No One But You, satu lagi dracin (drama China) yang rilis bulan September ini di YOUKU, yang masih mengambil latar era 1900an di China dengan tema dendam dan cinta. 

No One But You, dibintangi oleh Guan Chang, yang sebelumya kita kenal lewat drama hit Circle of Love bersama Li Jiu Lin. Bedanya kali ini Guan Chang dipasangkan dengan aktor Garvey Jin. Pemeran pendukung Yuan Zi Ming, yang bermain bersama Guan Chang juga di serial Circle of Love.

Apa yang dituturkan Guan Chang lewat perannya sebagai Yu Qing Huan di layar No One But You? Setelah kematian kakak perempuannya yang tragis, Yu Qing Huan diadposi oleh kakak iparnya Jiang Mo Han, seorang komandan perang yang berkuasa.

Yu Qing Huan dibesarkan dan menjadi pemilik di kediaman Jiang Mo Han. Jiang Mo Han menjadi panutan dan pria yang dikaguminya.

Sampai muncul seorang pria dari masa lalu YuQing Huan, Zhou Zi Chen yang membisikkan fakta, kalua Jing Mo Han ada andil dalam kematian kakak Yu Qing Huan. Informasi ini membuat Yu Qing Huan meragukan kesetiaan dan kekagumannya pada Jiang Mo Han.

Jiang Mo Han yang dikonfrontasi langsung mengelak. Yu Qing Huan diam-diam tetap menyelidiki dengan bimbingan Zhou Zi Chen. Jiang Mo Han jatuh cinta pada Yu Qing Huan. Tetapi Yu Qing Huan memanfaatkannya untuk balas dendam. Akankah salah pengertian dan rasa sakit di antara mereka akan terbuka kebenarannya?

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait