Tiba di Indonesia, Ini yang Dilakukan Member Super Junior

Ari Kurniawan | 15 September 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Super Junior sudah tiba di Indonesia jelang konser mereka yang akan digelar hari ini, Sabtu (14/9), di Beach International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Menjelang konser, para personel Super Junior terlihat antusias dengan kedatangan mereka di Tanah Air. Seperti Donghae dan Ryeowook, yang  telah membagikan momen-momen mereka melalui media sosial.

Donghae mengunggah foto suasana kamar hotelnya yang dihias dengan balon berwarna metalik dan biru. Balon bening yang bertuliskan "Welcome to Indonesia, Donghae" menghiasi ruangan tersebut. Melalui unggahannya, Donghae menulis "Indonesia" dalam bahasa Korea pada Jumat (13/9).

Ryeowook, member yang lain, juga tidak ketinggalan membagikan suasana kamar hotelnya. Dalam postingannya, Ryeowook berpose dengan membentuk hati di kaca yang dihiasi balon biru dan metalik. Ia menuliskan "I Love Indonesia" sebagai ungkapan cintanya terhadap negara yang menjadi lokasi konser mereka.

Konser Super Junior di Indonesia merupakan bagian dari tur "Super Show Spin off: Halftime 2024". Tiket untuk acara ini telah ludes terjual, jadi bagi Anda yang sudah memiliki tiket, selamat menikmati pertunjukan dari pelantun hits seperti "Mr. Simple" ini.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait