Hari Pertama Tayang, Film Laura Unggul Jauh dari Malam Keramat dan Dulmuluk Dulmalik

Indra Kurniawan | 15 September 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga film baru Indonesia tayang serentak pada Kamis (12/9). Hasilnya, hari pertama tayang perolehan penonton film Laura jauh meninggalkan dua film lainnya.

Film Laura yang dibintangi oleh Amanda Rawles dan Kevin Ardilova mengumpulkan 147.415 penonton, salah satu opening day terbanyak di 2024.

Di bawah Laura ada film Malam Keramat. Film karya sutradara Helvi Kardit yang sebelumnya sukses dengan Menjelang Maghrib, telah meneror 25.008 jiwa. 

Sementara itu, film Dulmuluk Dulmalik memperoleh 1.520. Setidaknya lebih baik dari film Cinta Dari Timor yang di hari pertama tayang hanya disaksikan 259 penonton.

Film Keramat meraup 25 ribu penonton di hari pertama tayang.

Di antara ketiganya, hanya Laura yang berpotensi meraih jutaan penonton. Angka 1 juta bahkan bisa dikumpulkan di hari ke-6 atau hari ke-7 tayang. 

Oleh karenanya, long weekend ini menjadi kesempatan Laura merangkul penonton sebanyak-banyaknya agar jatah layar dan showtime bertambah pekan depan.

Bagaimana nasib dua film lainnya? Hmmmm..berat untuk Malam Keramat dan Dulmuluk Dulmalik meraup jutaan penonton. Lima ratus ribu penonton saja sulit tercapai.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait