Kang Mak (from Pee Mak) Akhirnya Lampaui Perolehan Penonton Film Habibie & Ainun

Indra Kurniawan | 15 September 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perolehan penonton film Kang Mak (from Pee Mak) di bioskop terus melaju. Kini film produksi Falcon Pictures itu telah melampaui Habibie & Ainun untuk duduk di peringkat ke-12 film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Dilihat di cinepoint.com, Minggu (15/9,, film garapan sutradara Herwin Novianto telah meraup 4.654.823 penonton untuk menggeser film Habibie & Ainun dari peringkat ke-12 film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Habibie & Ainun yang rilis pada tahun 2012 finis di angka 4.601.249 penonton. Dengan rerata puluhan ribu penonton per hari, Kang Mak berpotensi melampaui perolehan penonton film Laskar Pelangi.

Laskar Pelangi kini ada di peringkat ke-11 film Indonesia terlaris sepanjang masa, dengan 4.719.453 penonton. Kang Mak hanya butuh 65 ribu lebih penonton untuk menggusur Laskar Pelangi dari peringkat ke-11.

Film Laskar Pelangi bakal dilewati film Kang Mak dalam waktu dekat. 

Kang Mak harus bersaing dengan beberapa film Indonesia lain yang juga menjadi primadona penonton. Sebut saja Thaghut, Kaka Boss, dan Laura. Judul yang disebut belakangan bahkan dapat dengan mudah tembus 1 juta penonton dalam waktu dekat.

Kang Mak (from Pee Mak) merupakan film ke-5 Falcon tahun ini. Film ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Indra Jegel, Tora Sudiro, dan Andre Taulany.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait