Model dan Pebisnis Indah Slovankaa Siap Terjun ke Akting: Aku Kalau Kerja Totalitas

Indra Kurniawan | 15 September 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses menggeluti dunia model, Indah Slovankaa mengaku siap terjun ke dunia akting. Sebuah tawaran film layar lebar menghampirinya.

Indah Slovankaa berprofesi sebagai model. Belakangan, berbekal ilmu komunikasi yang dimiliki ia menggeluti bisnis properti di Yogyakarta.

"Sudah tiga tahun aku mengembangkan bisnis properti kecil-kecilan, dengan membangun beberapa rumah hunian yang bagus di Yogyakarta," kata Indah Slovankaa kepada awak media baru-baru ini. 

"Nah kebetulan nih ada hasrat lainnya dalam benakku yang belum kesampaian. Aku ingin menjajal kemampuanku di dunia akting," tambah model yang domisili di kawasan Sleman, Yogyakarta.

Indah Slovankaa mengaku mendapat tawaran akting dari manajernya di Jakarta. Sang manajer meyakinkan Indah bahwa dirinya sangat bisa untuk tampil dalam film.

"Mungkin maksudnya agar aku sesekali mencoba unjuk kemampuan bakat sebagai aktor kali, ya," imbuhnya. 

Dalam waktu dekat, Indah Slovankaa mengaku akan ikut audisi sebuah peran di Jakarta untuk film horor.

"Sebenarnya, sih penginnya mulai dari nol dulu. Misalnya, aku jadi extras dialog dulu. Selanjutnya seiring waktu, baru, deh dapat peran," tutur Indah. 

Biar kemampuan tersembunyinya keluar dengan maksimal, Indah yang pernah didaulat sebagai Duta Pariwisata Puncak Segoro Gunung Kidul mengaku siap ikut kursus seni peran di Jakarta. 

Indah akan total di dunia akting. Ia bahkan siap menerima tawaran film yang di dalamnya ada adegan "dewasa". 

"Sebagai profesional, ya harus terima dong, demi karya apa pun perannya. Aktor harus bisa memainkan banyak peran dan karakter. Dan aku kalau kerja totalitas. Aku juga tertarik loh untuk eksplorasi di bisnis film," ungkap Indah.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait