Ulang Tahun Ke-18, Lula Rilis Music Video Lagu Ghosting

Ari Kurniawan | 16 September 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-18, hari ini Lula resmi merilis music video Ghosting yang merupakan single kedua album Curhat Lula produksi Pulau Biru Musik, sub label dari Slank Records.

Setelah sebelumnya memperkenalkan diri ke dunia musik Tanah Air lewat lagu I Think 'm In Love With You, Lula kembali menyajikan persembahan terbaru yang akan mengajak para pendengarnya untuk menggalau bersama di lagu Ghosting.

Music video Ghosting menampilkan drama cinta berakhir luka yang diperankan oleh Lula. Berawal dari serunya hubungan cinta sepasang remaja, berganti kepedihan saat sang kekasih tiba-tiba menghilang begitu saja. Kemampuan berakting Lula dalam music video Ghosting juga sangat mumpuni yang semakin memperkuat pesonanya.

Seperti yang kita tahu, "Ghosting" merupakan istilah masa kini untuk menggambarkan sebuah kondisi dimana pasangan kita seketika menghilang, tidak ada lagi komunikasi dan tanpa alasan yang pasti.

Saat ini, music video Ghosting sudah tayang di channel Youtube Lula Natura dan format audionya terdapat di album Curhat Lula yang bisa dinikmati di berbagai digital streaming platform.

Tallulah Gifty Natura adalah penyanyi & penulis lagu pendatang baru Indonesia yang baru berusia 18 tahun. Lula merupakan putri kedua dari Bimbim Slank yang mengikuti jejak sang kakak yakni Mezzaluna, menjadi penyanyi solo wanita yang siap menghadirkan warna baru untuk dunia musik Indonesia.

Meski tumbuh dan berkembang dalam keluarga bahagia dengan kedua orangtua yang selalu mendukung setiap langkah, tidak membuat Lula terlena begitu saja. Jiwa rebel namun positif yang dimiliki Lula, tetap melekat dalam dirinya. Hal ini dibuktikan lewat perilisan album perdana Lula bertajuk Curhat Lula.

"Aku ingin memberikan dampak positif pada penggemarku, baik melalui laguku atau diriku sendiri sebagai individu. Namun, Aku lebih suka menggunakan istilah teman daripada penggemar karena terasa lebih intim," kata Lula.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait