Sinopsis MY HEART SCTV Episode 105, Hari Ini Selasa 17 September 2024: Mike Bersikap Dingin pada Raisa

Binsar Hutapea | 17 September 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 105, Hari Ini Selasa 17 September 2024: Mike Bersikap Dingin pada Raisa

Rika sudah bersama Mike dan Raisa. Mike berniat mengantar Rika pulang, namun Rika sudah lebih dulu bertanya kepada Raisa mengenai di mana adiknya dirawat. Rika berpikir pasti ada Yuni di sana dan dia tidak ingin bertemu, jadi Rika memutuskan untuk pulang sendiri. Mike boleh tetap berada di sana jika dia mau. Rika kembali mengancam Raisa bahwa jika Raisa tidak serius dengan Mike, sebaiknya jangan memberikan harapan palsu. Raisa meminta maaf.

Raisa meminta maaf dan berharap Mike bisa mengerti. Mike hanya diam. Raisa mencoba membuat lelucon seperti biasa untuk melembutkan hati Mike, tetapi segala usahanya tidak berhasil. Mike benar-benar dingin terhadap Raisa. Raisa akhirnya meminta maaf lagi sambil menangis dan meyakinkan Mike bahwa dia tidak memiliki perasaan apa pun terhadap Alfa, seperti yang dikatakan Rika tadi.

Sementara itu, Andra sedang bersama Alfa di warung. Andra lalu basa-basi kepada Alfa, menanyakan apakah dia tidak makan. Alfa menjawab nanti setelah Andra. Andra menyindir bahwa sikap Alfa yang suka mendekati wanita manis memang sesuai dengan ciri pecinta wanita manis. Alfa tertawa. Andra tanpa sadar berkomentar, "Kasihan pacarmu sekarang dengan sikapmu yang mendekati banyak wanita." Alfa bertanya apakah dia memang mendekati banyak wanita. Andra teringat Raisa dan berkata kepada Alfa, "Jangan main-main atau mendekati cewek lagi, terutama yang sudah punya pacar."

Rio tiba di lokasi Mike dan mengucapkan, "Assalamualaikum." Rio kemudian mengajak Mike berbicara setelah melihat Raisa menangis, dan terpaksa mencari tahu penyebabnya. Rio memberi masukan kepada Mike untuk tidak membiarkan kecemburuan dan kemarahannya terhadap Raisa seperti yang dia lakukan dulu. Jangan sia-siakan gadis baik seperti Raisa.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait