Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 123, Hari Ini Selasa 17 September 2024: Dean Terus Menerus Memikirkan Tyas

Binsar Hutapea | 17 September 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 123, Hari Ini Selasa 17 September 2024: Dean Terus Menerus Memikirkan Tyas

Dean, Hani, dan Aura menikmati suasana pasar malam. Aura mengajak Dean untuk mencoba sebuah permainan, yaitu permainan kemudi putar. Hani benar-benar kesal karena meskipun mereka hanya bertiga, nama Tyas terus-menerus disebut. Hani akhirnya mendekati anak dan suaminya dengan wajah cemberut.

Gino dan Tyas menghampiri permainan lempar botol, di mana pemenangnya bisa mendapatkan boneka. Tyas teringat masa kecilnya dan berpikir bahwa dia dan Hani sering bermain permainan ini ketika mereka diajak ke pasar malam oleh Sigit. Gino mengajak Tyas untuk bermain bersama.

Tyas benar-benar menikmati permainannya dan tersenyum riang. Sementara itu, beberapa kali lemparan Gino gagal. Tyas bersorak gembira ketika akhirnya berhasil mendapatkan hadiah boneka kelinci.

Dean dan Hani sedang mengawasi Aura yang asyik bermain kemudi putar. Dean merasa hampa meskipun dia bersama Hani. Dulu, dia selalu senang menghabiskan waktu bersama Hani dan berharap bisa menemani Hani ke mana pun. Namun, sekarang dia merasa ada yang hilang. Kenapa dia terus menerus memikirkan Tyas?

Saat itu, ponsel Hani berdering, menampilkan panggilan video dari Zidan. Hani cemas karena Zidan menelepon di saat seperti ini. Hani mengangkat panggilan video dari Zidan dan menyapanya dengan nada manis. Hani meminta Zidan untuk tidak cemburu karena dia hanya mencintai Zidan seorang. Yuni benar-benar terkejut mendengar percakapan Hani. Siapa sebenarnya yang dicintai Hani? Apakah Hani memiliki pria idaman lain selain Dean?

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait