Sinopsis MY HEART SCTV Episode 106, Hari Ini Rabu 18 September 2024: Raisa Diminta Sabar Hadapi Mike

Binsar Hutapea | 18 September 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 106, Hari Ini Rabu 18 September 2024: Raisa Diminta Sabar Hadapi Mike

Raisa melihat pesan WhatsApp dari Mike yang hanya dibaca tanpa dibalas. Ia merasa sedih dan hampir menangis. Air mata mulai menetes karena mengingat Mike. Dari jauh, Andra berjalan menuju Raisa dan melihatnya menangis. Andra berpikir, "Kenapa ya..."

Raisa ingin kembali ke ruang rawat Ria ketika ponselnya berbunyi. Itu adalah Rio yang menelepon. Rio memberi tahu Raisa bahwa dalam situasi seperti ini, ia harus bersabar menghadapi Mike. "Orang yang cemburu itu buta, pikiran mereka tidak seperti biasanya. Mereka hanya mengikuti nafsu amarah," ujar Rio, sambil menyesali keadaan. Raisa merasa terharu mendengar kata-kata ini.

Rio kemudian berkata kepada Raisa, "Kalau kamu butuh bantuan apapun, jangan ragu untuk bilang. Dan jangan takut, Aa akan mengharapkan cinta kamu lagi."

Di tempat lain, Andra memikirkan Raisa dan merasa prihatin dengan sikap Alfa. "Kenapa ya Alfa jadi seperti itu? Alfa sebenarnya baik. Hanya saja, karena patah hati dengan Andra, dia jadi seperti ini." Andra merasa bersalah juga.

Sementara itu, Mike sudah selesai syuting dan Tejo memberitahu bahwa Raisa tadi meneleponnya. Mike masih merasa sedih karena Raisa tidak membalas pesan WhatsApp-nya. Mike kemudian mengajak Tejo ke rumah sakit. Tejo senang mendengar ajakan itu, tetapi Mike berangkat sendiri dan menyuruh Tejo untuk pulang saja.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait