Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 23, Hari Ini Kamis 19 September 2024: Argo Minta Irish untuk Jujur

Binsar Hutapea | 19 September 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 23, Hari Ini Kamis 19 September 2024: Argo Minta Irish untuk Jujur

Salma keluar dari lift dan berlari sambil menangis bingung. Dia tidak tahu harus berbuat apa. Akhirnya, Salma memutuskan untuk membawa mobil Will ke rumah Dinda. Dia terus menyetir sambil menangis.

Di rumah, Dinda merasa kebingungan dan tidak tahu harus bagaimana. Dia mencoba menghubungi Will, tetapi telepon Will mati, sehingga Dinda semakin bingung.

Argo tiba di kafe, sementara Irish masuk ke dapur. Argo meminta Irish untuk tidak mengganggu, karena hari ini banyak pesanan—ada tiga acara ulang tahun di kafe mereka. Tiba-tiba, Irish mengutip salah satu puisi Salma. Argo langsung terdiam dan menatap Irish, bertanya, "Kamu tahu puisi itu dari mana?" Irish malah meledek dan mengutip puisi lain. Setelah itu, Irish meninggalkan dapur, dan Argo segera mengejar.

Argo meminta Irish untuk jujur. Dia ingin tahu dari mana Irish tahu puisi itu. Irish menjawab bahwa dia membacanya di buku yang ditulis Salma dan Argo waktu mereka kecil. Argo sangat terkejut. Irish kemudian bertanya, "Menurutmu, kira-kira suami Salma akan cemburu dan marah jika membaca isi buku itu?"

Sementara itu, Dinda masih kebingungan di rumah, dan tiba-tiba Salma datang sambil menangis. Dinda syok dan segera memeluk Salma, mengajaknya masuk. Di jalan, William naik mobil Andi dan meminta Andi untuk mengemudikan cepat. Dia sudah mengecek ponsel Salma dan tahu ke mana Salma pergi.

Salma menunjukkan foto itu kepada Dinda dan meminta pendapat Dinda tentang foto tersebut. Dinda terkejut dan bingung, berpikir apakah sudah waktunya untuk jujur kepada Salma tentang semuanya. Saat itu, William dan Andi tiba di sana. William bertanya, "Salma, sebenarnya ada apa? Kenapa kamu tiba-tiba pergi dari kantormu?" Salma terdiam.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait